Hisoka Morrow di Hunter X Hunter

Salah satu karakter paling eksentrik dan juga populer di seri Hunter X Hunter, Hisoka Morrow, memiliki banyak hal yang bisa Togashi Sensei hadirkan dalam ceritanya. Sebagai seorang petarung kuat, dia selalu mencari lawan yang jauh melebihi kekuatannya untuk dia hadapi. Hasrat besarnya tersebut membawanya untuk bertarung melawan Chrollo. Sayangnya, dalam pertarungan tersebut Hisoka harus tewas.

Namun, Machi Komacine mampu kembali membangkitkan Hisoka dari kematiannya. Kemampuan Nen miliknya pun mulai muncul lagi. Misi terbesar dari Hisoka saat ini adalah adalah membalas dendam terhadap kelompok Phantom Troupe dengan menghabisi mereka semua. Para fans pun kembali tidak sabar untuk menyaksikan bagaimana petualangan Hisoka mewujudkan mimpi balas dendamnya tersebut.

Feitan Portor di Hunter X Hunter

Setelah Chrollo pergi untuk berpetualang mencari seorang Nen Exorcist, Feitan pun kemudian menjadi pemimpin dari kelompok Phantom Troupe untuk sementara waktu sampai Chrollo kembali. Sebagai seorang pemimpin, dia harus mengawasi seluruh kondisi anggotanya dan juga mencari tahu tentang orang-orang yang berpotensi untuk bisa bergabung dengan mereka.

Sebagai pemimpin kelompok Phantom Troupe, Feitan juga harus bisa memimpin semuanya dalam misi pencurian atau misi apa pun itu. Sebelum kembali hiatus, kisah tentang Feitan baru saja dieksplor. Para fans pun tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Meskipun begitu, banyak fans yang kemudian berharap bahwa Hisoka dan Feitan akan bertemu dan bertarung pada masa yang akan datang.

Kabar kembalinya Togashi Sensei untuk mengerjakan seri Hunter X Hunter membuat para fans bergembira. Mereka senang karena akhirnya ceritanya bisa kembali berlanjut, dan itu artinya akan ada banyak kisah dari para karakter yang juga akan kembali. Beberapa dari mereka sangat para fans nantikan kelanjutan ceritanya.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.