DC Extended Universe adalah semesta live action superhero yang di dalamnya ada sejumlah karakter populer dari DC Comics. Mulai dari Superman (Henry Cavill) yang muncul paling pertama melalui film Man of Steel (2013). Kemudian Billy Batson / Shazam (Asher Angel / Zachary Levy) dengan film solonya yang rilis pada tahun 2019. Sampai musuh Shazam, yaitu Teth-Adam (Dwayne Johnson), yang sebentar lagi akan unjuk kekuatannya di film Black Adam.

Untuk film Black Adam sendiri adalah tayangan DC yang paling penggemar antisipasi kehadirannya. Karena selain menjadi film solo dari villain populer DC, aktor yang akan memerankan Black Adam adalah mega bintang Dwayne Johnson. Sejauh ini masih belum terungkap akan seperti apa plot filmnya. Yang jelas Black Adam sendiri adalah penguasa Kahndaq yang mempunyai kekuatan sihir sakti dan termasuk salah satu villain terkuat di DC Universe.

BACA JUGA: Aktor ini Perankan Wolverine di MCU?

Dwayne Johnson Mendengarkan Harapan Penggemar

Beberapa waktu yang lalu Johnson sendiri sempat mengungkapkan bahwa karakter Black Adam-nya akan mengubah hierarki kekuatan di DC. Mendengar pernyataan tersebut, penggemar berharap suatu hari nanti Black Adam dapat bertarung langsung dengan Superman. Dan sekarang, saat seorang penggemar menyinggung potensi cameo Superman di film Black Adam di Twitter, Johnson membalas bahwa selama ini dia telah mendengarkan semua harapan penggemar. Tidak sedikit penggemar yang menganggap pernyataan Johnson ini seolah-olah telah mengonfirmasi cameo sang Man of Steel di filmnya.

“Kembali ke masa lalu di mana saya melakukan gulat di pasar dengan bayaran 40 dolar per pertandingan, sampai hari ini. Saya belajar untuk selalu mendengarkan penonton karena mereka selalu membawa seseorang ke arah yang benar. Saya mendengarkan kalian dan saya mengerti keinginan kalian,” twit Johnson.

BACA JUGA: Berbagai Detail Penting Crazy Rich Asians 2!

Bagaimana menurut kalian, Geeks, apa ini artinya akan ada cameo Superman di film Black Adam? Hanya waktu yang bisa menjawabnya. Yang jelas jika ini benar-benar terjadi, bisa kita bayangkan betapa bahagianya nanti para penggemar saat melihat Black Adam akhirnya bertemu dengan Superman. Dan tidak sedikit juga penggemar yang berharap bahwa Superman tersebut adalah versi Henry Cavill. Kita lihat saja nanti kebenarannya, saat film Black Adam tayang di bioskop pada 21 Oktober 2022.