Tahun ini, serial anime Kaguya-sama merilis musim ketiganya dengan judul Kaguya-Sama: Love is War – Ultra Romantic yang sudah rilis pada April 2022 lalu. Ini menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh pada penggemarnya, setelah sebelumnya Kaguya-sama merilis musim keduanya pada tahun 2020 lalu.

Serial anime romance-comedy ini diadaptasi dari manga populer karya Aka Akasaka yang berlatarkan kisah cinta remaja. Cerita berpusat pada Ketua Osis dan Wakil Ketua Osis di sebuah sekolah bergengsi yang tampak serasi dan saling bersama. Keduanya saling menaruh hati, tapi gengsinya yang besar membuat mereka saling gengsi untuk mengatakannya terlebih dulu. Hingga akhirnya mereka berusaha mencari cara agar satu sama lain dapat mengakui perasaannya masing-masing.

Sebelum menyaksikan Kaguya Sama Love is War sub Indo, yuk, simak dulu karakter utamanya berikut ini!

 Kaguya Shinomiya

Kaguya Shinomiya merupakan karakter utama dalam Kaguya-sama: Love is War season 3. Ia adalah Wakil Ketua Osis di sekolah menengah bernama Akademi Shuchi’ini. Selain itu, Kaguya juga anggota panahan yang memiliki sifat dingin dan perhitungan.

Karakter protagonis ini lahir dari keluarga yang kaya, dia digambarkan sebagai karakter yang cantik, cerdas, dan sedikit sombong. Namun pada sisi lain, Kaguya hanyalah seorang gadis kesepian yang lugu.

Miyuki Shirogane

Miyuki Shirogane merupakan Ketua Osis yang tentunya sering berinteraksi dengan Kaguya, yang mana Wakilnya. Miyuki terkenal sebagai siswa yang pintar dan suka belajar, meskipun pintar ia tidak punya pengalaman apapun dalam hal percintaan.

 Yu Ishigami

Ishigami memiliki ciri khas gaya rambutnya seperti emo dan tampak misterius. Ia bersekolah karena dipaksa oleh ayahnya yang seorang produsen mainan kecil. Ishigami seringkali bolos sekolah, hingga direkrut oleh Miyuki sebagai bendahara.

Dia seringkali terlihat menyendiri dengan menggunakan headphone sembari bermain game online pada ponselnya. Meskipun begitu, Ishigami adalah pengamat yang tajam dan selalu memperhatikan hal-hal kecil disekitarnya.

 Chika Fujiwara

Chika menjadi karakter protagonis, ia merupakan sekretaris Osis Akademi Shuchi’Ini. Chika juga berteman dekat dengan Kaguya bahkan sejak mereka di bangku SMP. Meskipun begitu, Chika justru menjadi orang yang tidak menyadari percikan cinta antara Kaguya dan Miyuki.

Itulah karakter utama dalam anime Kaguya-sama: Love is War season 3. Tertarik untuk menyaksikannya? Anda bisa nonton episode terbarunya setiap hari Jumat pukul 23.30 yang tayang di layanan streaming Vidio.

Sebagai layanan streaming legal, Vidio menayangkan Kaguya Sama Love is War 3 sub Indo dengan kualitas tayangan terbaik. Anda bisa mengunduh aplikasinya untuk mendapatkan pengalaman menonton yang menyenangkan!

Penulis: Nabilah Muhamad

Vidio
Vidio is an Indonesia-based over-the-top (OTT) TV, Sports, Original Series and Movie streaming service