Setelah perjuangan panjang akhirnya Anya diterima untuk sesi wawancara di Eden Academy. Di sana, Anya akan menjalani misi utamanya yaitu berteman dengan anak dari target utama Loid, Desmond Donovan. Nama anaknya sendiri adalah Damian Desmond. Meskipun sempat putus asa karena peristiwa yang tidak terduga, pada akhirnya, Anya berhasil diterima masuk ke sekolah tersebut. Anya pun bahkan sudah mempersiapkan seragam sekolahnya.

Episode 6 kemarin kita akhirnya melihat hari pertama Anya di sekolah. Seluruh keluarga Forger muncul di Eden Academy dalam upacara penerimaan murid baru. Namun, situasi tidak terduga kembali muncul, yang mana kali ini bahkan melibatkan sosok Damian. Damian dan Anya nampak berkomunikasi satu sama lain, sampai pada momen di mana Damian membuat Anya marah. Setelah dirasa waktunya tepat – ketika Tuan Henderson tidak melihat anak-anak yang sedang tur kelas – Anya pun menghajar wajah dari Damian.

Melihat keributan Anya dan Damian membuat Tuan Henderson bertanya tentang apa yang terjadi. Meskipun pada awalnya Anya berkelit bahwa tidak ada yang terjadi, namun kemudian Anya diperlihatkan tanpa sengaja membela Becky. Anya mengatakan bahwa Damian sempat menginjak kaki Becky dengan sengaja dan itu membuat Becky kesakitan. Anya pun beralasan bahwa apa yang dia lakukan adalah untuk membalas perbuatan Damian.

Tuan Henderson sendiri sebenarnya tidak mau mendengar alasan mereka, karena Eden Academy sangat melarang kekerasan fisik. Namun, di sisi lain, Henderson mengagumi sosok Anya yang dianggapnya rela dihukum demi melindungi temannya. Akhirnya, Henderson pun memberikan hukuman kepadaa Anya meskipun tidak terlalu berat. Meskipun begitu, hukuman itu membuat Loid merasa bahwa peluangnya untuk menyelesaikan Operation Strix sangat kecil.

Selanjutnya, di episode 7 yang berjudul “Target: The Second Son” kita akan melihat upaya Anya untuk memperbaiki kesalahannya. Anya pun menyadari bahwa kesalahan yang dia lakukan bisa menghambat rencana besar ayahnya. Keesokan harinya ketika masuk ke sekolah, Anya segera mencari keberadaan dari Damian untuk meminta maaf. Namun, Becky pun menggagalkan upaya minta maaf tersebut karena menurutnya Damian pantas mendapatkan hal tersebut. Damian pun merasa marah dan kesal terhadap Anya. Lantas, apa yang akan dilakukan oleh Anya selanjutnya?