Masa depan di cerita Tokyo Revengers sepertinya tidak akan bisa diperbaiki oleh Hanagaki Takemichi, karena semuanya sudah sangat mengerikan. Hal ini diketahui dari bocoran chapter 253 di mana ada banyak kabar buruk yang dihadirkan dalam ceritanya. Mulai dari beberapa karakter yang berhasil dikalahkan sampai Takemichi menerima penglihatan yang mengerikan.

Di chapter sebelumnya, Hanma diperlihatkan berhasil mengalahkan Akkun dan Hakkai, Kokonoi akhirnya bisa menerima kematian Akane dan juga pemikirannya tentang uang. Dia pun menyelesaikan perselisihan dan perbedaanya dengan Inupi dan bertarunng menghadapi Benkei dan Wakasa. Pah-Chin, sahabat lama Mikey, masih berusaha untuk bisa ikut menyadarkan temannya. Namun, Mikey sepertinya sudah mati rasa terhadap semuanya.

Lalu, apa yang dihadirkan dalam chapter 253? Di awal chapternya diperlihatkan bagaimana Chifuyu dan juga Mitsuya bertarung menghadapi Hanma. Sayangnya, Hanma berhasil menang dengan mudah. Dia mengalahkan keduanya tanpa perlu waktu lama dan mengatakan bahwa “semua kekacauan sudah dibersihkan,” seperti yang Mikey perintahkan kepadanya.

Di tempat lain, Kokonoi dan Inupi ternyata tidak mampu menghadapi kehebatan dari Wakasa dan Benkei. Mereka diperlihatkan tergeletak di tanah dan tidak sadarkan diri. Yang menarik adalah posisi mereka terjatuh sangat mirip dengan simbol yin dan yang. Ditambah dengan perkataan dari Kokonoi yang mengatakan bahwa mereka siap pergi ke neraka, membuat para fans berspekulasi bahwa keduanya mungkin tidak akan bangun lagi.

Mikey kemudian diperlihatkan turun dari tempatnya berada setelah mengalahkan Pah-Chin. Kawata Bersaudara dan Peh-Yan kemudian berusaha untuk menghajar Mikey. Smiley berhasil melayangkan pukulan ke arah Mikey, sebelum kemudian Mikey berhasil menangkisnya. Mikey pun kemudian secara brutal menghajar Smiley dan Peh-Yan. Melihat hal itu, Angry pun hanya bisa melihat sambil khawatir dan merasa takut.

Mikey pun kemudian pada akhirnya menghajar Angry sampai tidak sadarkan diri. Takemichi pun kemudian terkejut bahwa Mikey berhasil menghabisi seluruh rekan-rekannya, yang mana hal itu membuat Takemichi tidak fokus dalam pertarungannya melawan Kakucho. Efeknya, Kakucho pun berhasil menghajar Takemichi.

Takemichi pun kemudian terluka cukup parah akibat pukulan Kakucho, yang mana membuat dia akhirnya terjatuh di rel kereta. Pada momen ini, Takemichi mulai mempertanyakan apakah tindakannya untuk menyelamatkan Mikey adalah sebuah tindakan yang gegabah dan apakah dia pun bertanggung jawab atas kegagalan tersebut. Takemichi pun kemudian kembali mendapat sebuah penglihatan yang akan terjadi pada masa yang akan datang.

Dalam penglihatan tersebut, Takemichi melihat ada sebuah kereta yang muncul secara tiba-tiba dan menabrak semua orang yang ada di pertempuran tersebut. Hal itu membuat semua teman-temannya dan juga semua orang yang ada di sana tewas. Sanzu pun nampak tersenyum jahat di penglihatan Takemichi tersebut.

Sanzu yang mengendalikan kereta tersebut dan dia berusaha untuk menghabisi semuanya, termasuk Takemichi, dengan menggunakan kereta tersebut. Para fans sendiri berdebat apakah penglihatan Takemichi tersebut memang merupakan realita atau bukan. Ini menjadi momen kembalinya penglihatan masa depan dari Takemichi, setelah terakhir kali hal ini digunakan saat kematian Draken.

Kembalinya “kemampuan” dari Takemichi ini memberikan petunjuk bahwa sesuatu yang besar dan mengerikan akan terjadi. Satu yang diperlihatkan dalam penglihatan itu adalah tidak ada Senju di rel kereta tersebut. Apakah Artinya Senju akan selamat? Apakah Sanzu sengaja menyelamatkan adiknya dari serangan tersebut? Apakah Mikey dan Hanma akan menghentikan atau justru mendukung upaya dari Sanzu tersebut? Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya pada chapter yang akan datang ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.