Para fans One Piece sudah tidak sabar untuk segera menyaksikan film layar lebar terbaru dari serinya, yaitu One Piece Film: RED. Proyek film ini disebut-sebut sebagai proyek film yang paling banyak membuat Eiichiro Oda terlibat dalam produksinya. Ceritanya sendiri berfokus kepada sosok Shanks si Rambut Merah, meskipun plot detail mengenai ceritanya sendiri masih belum diketahui sampai sejauh ini.

Namun, selain Shanks yang menjadi sorotan utama dalam ceritanya, para fans juga dibuat penasaran dengan sosok wanita misterius, yang merupakan sosok karakter baru yang diciptakan oleh Oda Sensei. Karena masih sangat misterius mengenai siapa sosok wanita tersebut, banyak teori yang kemudian bermunculan mencoba untuk menerka siapa sosok wanita tersebut sebenarnya. Dan salah satu teori yang cukup populer mengenai sosok wanita tersebut adalah dia berasal dari masa lalu Shanks dan mengenal sosok Shanks.

Pihak rumah produksi sepertinya mengonfirmasi tentang teori tersebut, di mana sekitar beberapa jam yang lalu melalui kanal YouTube resminya, One Piece Film: Red merilis teaser trailer terbaru. Namun, yang luar biasa adalah dalam teaser trailer kali ini ada sesuatu yang terungkap. Dalam trailernya, diperlihatkan bagaimana Shanks berbincang dengan sosok perempuan tersebut, yang bernama Uta. Dan yang mengejutkan, Shanks mengatakan bahwa Uta adalah anak perempuannya.

Dalam dialognya disebutkan bahwa “meskipun kita terpisah jauh, namun kau tetap putriku, Uta.” Kemudian, kita juga melihat momen di mana Luffy meneriakan nama Uta. Dia mengatakan bahwa Shanks akan sangat kecewa jika dia melihat Uta melakukan hal ‘tersebut.’ Masih belum diketahui apa yang dilakukan oleh Uta dalam filmnya nanti. Namun, mungkin Uta akan melakukan sesuatu yang buruk yang membuat Luffy akhirnya sangat marah.

Fakta bahwa Uta ternyata adalah anak dari Shanks tentu mengejutkan. Dan hal ini pun tentunya akan sangat membuat para fans penasaran, baik mengenai sosok Uta dan juga mengenai masa lalu diantara mereka berdua. Namun, bagaimana dengan sosok anak Makino yang diduga juga merupakan anak dari Shanks? Karena, cerita One Piece Film: RED tidak menjadi bagian dari canon, artinya tetap saja di seri utamanya kemungkinan anak dari Makino adalah anak Shanks satu-satunya. Kita nantikan saja kelanjutan informasi lainnya ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.