Masih ada yang beranggapan bahwa anime dan animasi kartun anak-anak adalah hal yang sama, namun keduanya berbeda. Anime memiliki beragam genre dan tidak semua lucu seperti kartun atau bergenre komedi.

Namun, pada serial anime thriller sekalipun pasti selalu ada satu karakter yang konyol dan menghibur penonton. Biasanya karakter ini yang memberikan warna di tengah dark-nya alur cerita.

Berikut beberapa karakter anime yang kelakuannya konyol tapi berhasil mengundang gelak tawa penonton!

Saitama, One Punch Man

Anime One Punch Man bergenre aksi komedi, tidak hanya menampilkan adegan pertarungan saja tapi juga banyak adegan lucu yang menghibur. Saitama adalah karakter utama yang memiliki kekuatan luar biasa, ia dapat mengalahkan penjahat hanya dalam satu pukulan.

Berkat kekuatannya yang overpowered ini membuat tingkahnya tidak masuk akal, ia malah ogah-ogahan saat bertarung. Ditambah lagi ekspresi mukanya yang datar, dan sifat Saitama yang konyol.

Luffy, One Piece

Monkey D. Luffy merupakan bajak laut terkenal di dunia One Piece, terlepas dari itu, faktanya Luffy tidak pernah menanggapi sesuatu dengan serius dan sering melontarkan lelucon. Luffy merupakan karakter utama yang sangat ambisius dan memiliki kekuatan yang luar biasa, meskipun begitu ia adalah karakter yang bodoh konyol.

Asta, Black Clover 

Penggemar Black Clover pasti sudah tidak asing dengan Asta, ia menjadi salah satu anggota pasukan Banteng Hitam yang kuat. Asta memiliki sifat yang berisik dan konyol, meskipun begitu ia memiliki kekuatan pedang anti sihir yang mampu menghilangkan segala jenis sihir. 

Naruto Uzumaki, Naruto

Penggemar anime sudah pasti tahu anime yang satu ini, Yap! Naruto. Meskipun Naruto memiliki masa kecil yang tragis, tapi ia digemari oleh penonton karena tingkahnya yang kocak dan menghibur. Lain halnya dengan Sasuke yang penuh perhitungan dalam segala hal, Naruto lebih bertindak ceroboh. Sifatnya yang terkadang kekanakan dan pecicilan dapat menghibur Anda!

Itulah beberapa karakter konyol dalam serial anime yang selalu berhasil mengocok perut penonton. Anda dapat menyaksikan aksi konyol para karakter anime di atas ini dengan cara streaming anime sub Indo hanya di Vidio!

Selain anime ini, Anda juga bisa streaming anime sub Indo lainnya dengan berbagai genre di Vidio.

Penulis: Nabilah Muhamad

Vidio
Vidio is an Indonesia-based over-the-top (OTT) TV, Sports, Original Series and Movie streaming service