Chapter terbaru dari seri manga Tokyo Revengers akhirnya dirilis pada minggu ini setelah sebelumnya chapter terbarunya harus ditunda perilisannya, karena sang mangaka, Ken Wakui, harus beristirahat akibat Covid-19. Dalam chapter sebelumnya, kita melihat bagaimana Astsushi berhadapan dengan Shion Madarame. Sementara itu, kita melihat pertarungan klasik antara Chifuyu melawan Kanji Mochizuki.

Kawaragi Senju dan Inupi diperlihatkan berhasil mengalahkan banyak sekali anggota Kantou Manji, membuat mereka terlihat seperti monster. Inupi sendiri sempat melihat Kokonoi yang berdiri di sisi lain, dan berusaha untuk mendatanginya. Mitsuya diperlihatkan harus berhadapan dengan Ran dan Rindou Haitani, di mana Mitsuya benar-benar kesulitan menghadapi keduanya sebelum kemudian dia mendapatkan bantuan dari Hakkai.

Lalu, apa yang terjadi pada chapter selanjutnya? Pada chapter 248 ini kita sedikit diperlihatkan momen kilas balik saat Mitsuya pertama kali bertemu dengan Ran Haitani dan Rindou Haitani. Saat itu, usia Mitsuya masih 13 tahun. Mitsuya membawa adik perempuannya, Luna dan Mana, ke festival Azabu. Pada festival tersebut terdapat sebuah peristiwa yang mengejutkan.

Mitsuya harus terlibat perkelahian dan keributan yang diakibatkan oleh sekelompok geng berandalan yang dipimpin oleh Ran dan Rindou Haitani. Dalam panelnya diperlihatkan bahwa Mitsuya nampak kagum dengan aura yang dipancarkan oleh kedua saudara tersebut, di mana Mitsuya berpikir bahwa keduanya adalah sosok yang sangat keren.

Saat pertemuan ketiganya, Ran memperhatikan bahwa Mitsuya sedang menatap ke arahnya. Dalam momen lainnya, diperlihatkan bagaimana pertarungan yang dinanti-nanti oleh para fans akhirnya terwujud. Kita akhirnya disuguhkan pertarungan antar, saudara yaitu Kawaragi Senju dan Haruchiyo. Haruchiyo nampak sangat membenci Senju dengan ucapan dan sikap yang dia perlihatkan.

Meskipun Haruchiyo menantang Senju untuk bertarung, Senju menolak hal tersebut. Dia justru memanggil Haruchiyo dengan sebutan “Haru-Nii.” Di tempat lain, kita melihat bagaimana Inupi akhirnya berhasil menemui Kokonoi di depan wajahnya. Inupi mengatakan bahwa dia tidak akan membiarkan temannya melarikan diri lagi. Koko mengatakan bahwa dia tidak mau bertarung melawan Inupi.

Meskipun begitu, Koko mentakan kepada Inupi untuk berhenti mengikutinya lagi dan tidak usah lagi memperdulikannya. Di tengah-tengah momen tersebut, Wakasa Imaushi pun muncul. Dia mengatakan kepada Koko untuk mundur, dan wakasa pun kemudian menantang Inupi yang menurutnya adalah musuh utamanya. Inupi sendiri terkejut melihat hal tersebut dan tidak menyangka jika dia harus berhadapan dengan mantan temannya.

Berbagai pertarungan yang terjadi antara Haitani Bersaudara dan Mitsuya, serta bagaimana komentar Ran tentang Mitsuya dalam setiap pertemuan mereka yang memunculkan banyak pertanyaan di kalangan fans, akhirnya bisa terjawab dengan diperlihatkan momen kilas balik antara Mitsuya dan Haitani Bersaudara.

Kemudian, Pertarungan antara Senju dan saudaranya memang sudah lama dinantikan oleh para fans. Haruchiyo sendiri sepertinya tidak memiliki simpati atau hal apa pun terhadap adik perempuannya tersebut. Sama sekali tidak memperlihatkan rasa kasih sayang seorang kakak terhadap adiknya. Dari apa yang diperlihatkan, Haruchiyo mungkin tidak akan membunuh Senju dan dia akan berhasil mengungguli kekuatan Senju, apalagi dia memegang senjata, sedangkan adiknya bertarung dengan tangan kosong.

Para fans juga masih mengharapkan adanya cerita dramatis lain dari interaksi antara Koko dan Inupi. Sementara itu pertarungan antara Inupi dan Wakasa benar-benar diluar dugaan, mengingat mereka memiliki sejarah kebersamaan. Seperti yang diketahui bahwa Inupi dan Wakasa pernah menjadi rekan di satu kelompok yang sama bersama Draken.

Selain itu, keduanya juga pernah tergabung dengan Black Dragons, meskipun berbeda generasi. Dalam segi kekuatan, rasanya keduanya bisa dibilang seimbang, meskipun Wakasa jelas lebih memiliki pengalaman dibandingkan Inupi. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Kita nantikan saja pada chapter yang akan datang ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.