Akun Twitter resmi untuk film One Piece Film: Red mengunggah sebuah materi terbaru untuk filmnya, yaitu desain pakaian untuk para karakternya. Desain “Battle Wear” ini nantinya akan digunakan oleh para kru Topi Jerami di filmnya. Kreator serinya, Eiichiro Oda, adalah sosok yang mendesain semuanya, di mana tema dari pakaian tersebut dibuat mirip dengan bajak laut Rocks.

Desain karakter kru Topi Jerami sebelumnya juga pernah ditampilkan dalam acara Jump Festa kemarin, di mana Luffy dan yang lain nampak mengenakan desain yang lebih casual. Sedangkan, kali ini, mereka nampak terlihat seperti “bajak laut.” Film One Piece Film: Red pertama kali diumumkan pada November kemarin, untuk memperingati episode 1000 One Piece.

Eiichiro Oda akan bertugas sebagai produser dan supervisor bagi filmnya. Shanks akan menjadi karakter yang paling berpengaruh dan mendapatkan banyak sorotan di film ini. Setelah selama ini menghilang, melalui film Red diharapkan Shanks bisa kembali dan berbagai teka-teki tentang Shanks pun akan bisa terjawab.

Selain akan menghadirkan fokus utama pada sosok Shanks, film ini juga akan menghadirkan sebuah karakter wanita baru yang masih misterius. Meskipun belum banyak informasi yang diketahui tentang wanita tersebut, diduga karakter wanita itu memiliki koneksi dengan para penghuni dari pulau langit. Juga, banyak spekulasi di kalangan fans menyebutkan bahwa wanita misterius itu memiliki koneksi dengan masa lalu Shanks.

Masih belum banyak juga informasi yang diketahui tentang plot dan sebagainya dari film ini, meskipun para fans menduga bahwa mungkin filmnya akan menghadirkan kisah masa lalu dari sosok Shanks. One Piece Film: Red dijadwalkan dirilis pada Agustus 2022 mendatang di Jepang, namun masih belum diketahui kapan jadwal perilisan untuk di luar Jepang. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti. Mudah-mudahan filmnya juga akan dirilis di bioskop Indonesia.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.