Saat pertama kali rilis, Sea of Thieves sempat mendapatkan banyak kritik. Tetapi untungnya, berbagai kritik tersebut tidak bertahan lama. Dengan sigap, Microsoft dan Rare mulai membenahi gamenya lewat berbagai update yang diberikan. Nah sekarang, Sea of Thieves mendulang pujian berkat statusnya sebagai game multiplayer yang seru, terutama ketika dimainkan bersama teman-teman.

Sea of Thieves menawarkan dunia open world yang sangat luas, mode multiplayer, hingga cerita unik yang disuguhkan. Pemain memiliki tugas sederhana yaitu mencari harta karun yang terpendam di berbagai pulau, dan pemain pun harus bertempur melawan kru bajak laut lain yang juga dimainkan oleh pemain lain. Dengan usia gamenya yang sudah menginjak 4 tahun, sepertinya Sea of Thieves belum akan dimatikan oleh Rare dan Microsoft dalam waktu dekat. Pasalnya, mereka akan segera memberikan beberapa konten masif.

Trailer terbaru untuk Sea of Thieves Season 6 telah dirilis. Trailernya mengkonfirmasi bahwa Season 6 akan diluncurkan pada akhir pekan ini, tepatnya tanggal 10 Maret. Ada banyak hal baru yang dihadirkan di Season 6, salah satunya adalah beberapa benteng baru yang dipenuhi hantu. Saat pemain menyerbu benteng, pemain akan dihadapkan dengan hantu-hantu yang memegang kunci ruangan yang berisi peti harta karun, tengkorak, dan banyak lagi.

Menariknya nih Geeks, tantangan yang dihadirkan dibuat lebih “ramah” dari sebelumnya, agar pemain dapat menyelesaikannya dalam waktu yang relatif singkat. Nah trailernya juga mengungkap bahwa ada sejumlah hadiah menarik yang akan diberikan, dan juga ada beberapa item kosmetik dan skin senjata baru. Buat kalian yang tidak keberatan menghabiskan banyak koin asli, kalian dapat mengambil Plunder Pass yang bisa memberikanmu 14 item Emporium seperti kostum Forest’s Blessing, Ancient Coins, dan lain-lain.

Rare dan Microsoft menjamin bahwa 2022 akan menjadi tahun terbesar bagi Sea of Thieves. Kita tunggu aja ya Geeks kejutan apalagi yang akan coba dihadirkan Rare dan Microsoft untuk game mereka ini. Kemungkinan besar masih akan ada beberapa kejutan lain yang coba dihadirkan di Sea of Thieves Season 6.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.