Hanagaki Takemichi akhirnya mendapatkan tambahan anggota baru untuk tim barunya dalam cerita di seri manga Tokyo Revengers. Setelah sebelumnya Takemichi merekrut Chifuyu, Inupi, dan Hakkai, Takemichi pun kemudian merekrut Mitsuya. Meskipun pada awalnya Mitsuya menolak, setelah dia memenangkan kontes designer bagi pemula akhirnya Mitsuya pun bergabung dengan Takemichi.

Yang paling baru, Takemichi kemudian mendatangi tempat di mana Kawaragi Senju berada. Tujuannya adalah mengajaknya untuk bergabung. Meskipun Senju mengatakan bahwa semuanya sudah terlambat, Takemichi tetap tidak menyerah dan memintanya untuk bergabung dan ikut berjuang bersama. Apalagi, di chapter kemarin diketahui bahwa Senju ternyata memiliki ikatan yang cukup dalam dengan Mikey.

Lalu, apa yang terjadi di chapter selanjutnya? Chapter 242 berjudul “Inherit the Crown” atau mewarisi kepemimpinan. Chapternya dibuka dengan adegan di mana Mikey duduk sendiri. Dia nampak melihat motor yang Mikey berikan kepadanya. Dia kembali mengingat kenangan saat Mikey tersenyum bahagia. Di motor tersebut terdapat seragam yang pernah diberikan Mikey kepada Takemichi.

Takemichi juga ingat kenangan ketika dia menjenguk Draken di rumah sakit dan Mikey meninggalkan seragam Toman untuk Takemichi. Seragam tersebut merupakan seragam yang digunakan oleh Mikey saat Toman pertama kali dibentuk. Sebelumnya, Mitsuya mengatakan kepada Takemichi bahwa seharusnya Takemichi yang menentukan nama dari tim baru tersebut.

Takemichi awalnya terdiam selama beberapa saat, tetapi kemudian dia dengan percaya diri mengatakan bahwa nama dari timnya adalah Tokyo Manji Gang. Satu minggu kemudian atau pada 31 Agustus, seluruh anggota Toman yang baru berkumpul di kuil Musashi. Mereka menggunakan seragam Toman yang sama seperti sebelumnya, namun dengan sedikit modifikasi.

Terdapat tulisan “generasi kedua” terpampang di bagian belakang seragam baru tersebut. Semua anggota Toman kembali ke posisi mereka sebelumnya, kecuali Inupi yang sekarang menjadi kapten divisi pertama. Dan terdapat anggota baru yang bergabung yaitu Kawaragi Senju. Senju kemudian ditunjuk untuk menjadi kapten dari divisi lima.

Senju terlihat sangat luar biasa dengan mengenakan seragam Toman. Dia nampak tidak mengancingkan seragamnya, dan terlihat dia mengenakan pakaian tradisional Sarashi. Angry kemudian mengatakan bahwa dia sedikit canggung dan Smiley pun menimpali bahwa ini pertama kalinya mereka kembali bertemu dalam dua tahun terakhir.

Akkun, Yamagishi, Takuya, dan Makoto berterima kasih kepada Mitsuya karena sudah membuatkan mereka seragam tersebut. Chifuyu, yang sekarang menjadi wakil kapten, kemudian berteriak bahwa pertemuan Tokyo Manju Gang generasi kedua resmi dimulai. Dan setelah lama dinantikan, pemimpin dari Tokyo Manji Gang generasi kedua pun akhirnya muncul. Sosok tersebut tidak lain adalah Hanagaki Takemichi.

Takemichi awalnya meminta maaf kepada semua yang ada karena sudah melibatkan mereka dalam misi penyelamatan Mikey. Takemichi pun mengaku bahwa dia kalah dalam pertempuran sebelumnya. Takemichi juga mengatakan bahwa dia gugup berdiri di hadapan semua anggota Toman dan merasa dia tidak pantas untuk menjadi pemimpin.

Tetapi, Takemichi dengan tegas mengatakan bahwa dia ingin mengalahkan Mikey. Dia juga ingin menghancurkan Kantou Manji Gang. Selain untuk mengakhiri semua hal yang terjadi, hal ini juga dilakukan demi membalaskan dendam apa yang sudah mereka semua korbankan demi Mikey. Menurut Takemichi ini bukan lagi tentang balas dendamnya, melainkan balas dendam semua orang.

Semua yang hadir dan mendengar pidato Takemichi terkesima dengan aura kepemimpinan yang diperlihatkan Takemichi. Namun, masih belum diketahui apa yang akan dilakukan oleh Tokyo Manji Gang generasi kedua ini selanjutnya. Apakah mereka akan langsung menantang Mikey dan Kantou Manji? Atau mereka masih akan merekrut lebih banyak lagi orang? Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.