Tsuru

Tsuru merupakan wakil admiral di markas besar angkatan laut. Sebagai seorang wakil admiral angkatan laut dan juga berada di generasi yang sama dengan Garp dan Sengoku, Tsuru merupakan salah satu angkatan laut terkuat dalam seri ini. Usianya mungkin sudah tidak lagi muda, yaitu 63 tahun, namun Tsuru terbukti masih sanggup memberikan serangan dahsyat kepada bajak laut kuat.

One Piece: 10 Karakter Terkuat dari North Blue!, Greenscene

Tsuru sendiri memakan buah iblis Woshu Woshu no Mi, buah iblis Paramecia yang membuatnya memiliki kemampuan untuk mencuci dan mengeringkan musuh-musuhnya. Bukan hanya benda, buah iblis ini membuat Tsuru bisa melakukan hal tersebut kepada manusia. Yang epiknya, buah iblis ini mampu menetralkan kemampuan buah iblis seseorang.

Trafalgar Law

Trafalgar Law merupakan kapten dan juga dokter dari kelompok bajak laut Hati. Dia mengonsumsi buah iblis Ope Ope no Mi, yang mana hal tersebut membuat Law mampu menciptakan sebuah ruang khusus, dan di dalam ruang tersebut Law bebas melakukan apa pun. Misalnya, menukar kepribadian seseorang, menukar anggota tubuh orang lain, dan sebagainya.

One Piece: 10 Karakter Terkuat dari North Blue!, Greenscene

Ope Ope no Mi sendiri merupakan salah satu buah iblis yang sangat dahsyat. Bahkan, pihak Pemerintah Dunia sendiri rela memberikan uang sebesar 5 milliar Belly kepada siapa pun yang menemukan buah iblis tersebut. Berkat kemampuan buah iblis tersebut, Law memiliki kemampuan medis yang luar biasa. Baru-baru ini, Law diperlihatkan berhasil meningkatkan kekuatan buah iblisnya tersebut untuk menghajar Big Mom.

Kizaru

Kizaru adalah salah satu admiral dari angkatan sebelumnya yang masih bertahan di posisinya. Sebagai salah satu admiral, tidak heran jika Kizaru menjadi salah satu karakter paling kuat di pihak angkatan laut dan Pemerintah Dunia. Kizaru diketahui memiliki kekuatan Pika Pika no Mi, yang membuatnya bisa memanipulasi atau bahkan berubah menjadi cahaya.

One Piece: 10 Karakter Terkuat dari North Blue!, Greenscene

Karena kemampuan dan kekuatan dari buah iblis Pika Pika, Kizaru bisa dibilang merupakan manusia paling cepat di dunia saat ini. Bukti kedahsyatan dari seorang Kizaru, dia berhasil menghabisi seluruh bajak laut Worst Generation saat berada di kepulauan Sabaody. Sebagai seorang admiral, Kizaru juga diketahui memiliki Observation Haki dan Armament Haki.

Benn Beckman

Wakil kapten dan juga salah satu kru dari kelompok bajak laut Rambut Merah, Benn Beckman masih menjadi salah satu karakter yang misterius sampai saat ini di seri One Piece. Hal ini memang wajar, mengingat Shanks dan kru yang lain pun masih sangat misterius. Meskipun level kekuatan Benn masih belum diketahui, Benn dianggap sebagai salah satu karakter terkuat.

One Piece: 10 Karakter Terkuat dari North Blue!, Greenscene

Sama seperti para kru kepercayaan Yonko lainnya, Benn Beckman diyakini memiliki kekuatan Haki yang sangat dahsyat, dan kekuatannya pun sampai-sampai dikenali oleh banyak orang. Salah satunya adalah saat di pertempuran Marineford, di mana saat itu Kizaru langsung mengenali Benn. Kizaru pun nampak ketakutan saat ada Benn di sekitarnya.

Sakazuki

Sakazuki alias Akainu saat ini merupakan Fleet Admiral atau pemimpin tertinggi dari angkatan laut. Jabatan ini sebelumnya dipegang oleh Sengoku, sebelum kemudian Sengoku memutuskan untuk mundur dari posisinya pasca pertempuran di Marineford. Sakazuki merupakan salah satu karakter terkuat di serinya, yang mana hal ini pun diakui oleh Oda Sensei sendiri.

One Piece: 10 Karakter Terkuat dari North Blue!, Greenscene

Oda mengatakan bahwa jika Sakazuki menjadi villain utama serinya, ceritanya mungkin akan berakhir dalam beberapa tahun saja. Buah iblis Magu Magu no Mi yang memberikan kontribusi besar dari kemampuan Sakazuki. Terbukti kemampuan Magu Magu bahkan mampu membunuh Ace dan melukai Whitebeard.

North Blue merupakan salah satu dari empat Blues yang ada di dunia One Piece. Dan seperti halnya Blues yang lain, North Blue juga memiliki sederet nama-nama hebat yang muncul dalam ceritanya dan di atas adalah contoh karakter terkuat dari wilayah North Blue. Bagaimana menurut kalian Geeks?

1
2