Takemichi mulai bergerak mengumpulkan teman-teman lamanya untuk menghadapi Mikey dalam seri manga Tokyo Revengers. Setelah berhasil mengajak Hakkai, Inupi, dan Chifuyu, Takemichi pun mengajak satu teman lainnya untuk bergabung yaitu Takashi Mitsuya. Sayangnya, kondisi Mitsuya saat itu sedang stress berat karena dia sedang mempersiapkan rancangannya untuk sebuah acara fashion pemula.

Saat Takemichi berbicara dengan Mitsuya mengenai rencananya, Mitsuya sendiri menolak tawaran tersebut seperti yang diungkapkan oleh Takemichi. Meskipun begitu, Takemichi dan yang lain pun tetap mendukung karier Mitsuya sebagai desainer pakaian. Takemichi, Chifuyu, dan Hakkai pun mengunjungi lokasi di mana Mitsuya mengikuti perlombaan. Mereka datang untuk mendukung Mitsuya mewujudkan mimpinya.

Lalu, apa yang terjadi pada chapter selanjutnya? Satu persatu model mulai naik ke atas panggung dan memperlihatkan hasil karya para desainer yang mengikuti perlombaan tersebut. Takemichi, Chifuyu, dan Hakkai benar-benar terkesima dengan semuanya. Chifuyu sendiri mengatakan bahwa selera fashionnya tidak kalah dengan para peserta. Namun, Takemichi meminta Chifuyu berhenti untuk berbicara.

Di belakang panggung, terlihat sosok Yasuda yang terburu-buru sambil membawa sesuatu dan ketika dia mendekati Mitsuya dia pun kemudian memberikan tali yang berhasil dia dapatkan dalam waktu yang tepat. Akhirnya, rancangan baju milik Mitsuya pun selesai dibuat. Mitsuya berterima kasih kepada semua anggota klub menjahit yang sudah membantunya secara gratis.

Saat giliran Mitsuya untuk tampil, dia memperkenalkan karyanya dengan tema “Twin Dragons.” Ada dua model yang berjalan di panggung sambil menggunakan karya milik Mitsuya. Semua orang benar-benar terkesima dengan baju rancangan Mitsuya. Desainnya sendiri sangat elegan dan unik. Masing-masing model menggunakan desain yang serupa, dengan karakteristik yang sesuai tema.

Semua orang kemudian memberikan tepuk tangan yang meriah terhadap karya Mitsuya tersebut dan Takemichi pun menangis melihat hal itu. Takemichi sendiri berharap bahwa Draken bisa melihat semua pencapaian Mitsuya, yang berhasil mewujudkan janjikan kepada Draken untuk menjadi seorang desainer baju terkenal.

Perlombaan pun selesai dan pihak panitia mengumumkan siapa yang menjadi pemenangnya. Dan ternyata Mitsuya pemenangnya. Semua orang pun berdiri sambil memberikan tepuk tangan yang meriah. Takemichi sendiri kemudian mengatakan bahwa Mitsuya memang adalah sosok yang hebat dalam hal fashion, dan tidak seharusnya dia terlibat dalam dunia berandalan.

Semua orang menantikan Mitsuya untuk muncul di atas panggung. Namun, ketika akhirnya Mitsuya muncul, semua orang menatapnya dengan kebingungan. Mitsuya nampak mengenakan seragam Tokyo Manji, dia mencukur rambutnya, dan juga dia memperlihatkan tato naga yang ada di tubuhnya.

Takemichi sendiri kebingungan dengan apa yang terjadi, dan para penonton mulai tidak kondusif. Meskipun begitu, Mitsuya tetap berdiri dengan percaya diri dan tetap menyampaikan salamnya. Mitsuya kemudian mulai bercerita bahwa beberapa hari yang lalu temannya datang dan meminta bantuannya untuk menghadapi “teman lamanya.”

Sosok yang dimaksud Mitsuya adalah Takemichi. Dari atas panggung, Mitsuya pun kemudian bertanya kepada Takemichi apakah dia boleh bergabung dengan Thousand Winters. Ketiga anggota Thousand Winters dan juga seluruh anggota klub yang membantu Mitsuya benar-benar tidak percaya hal tersebut.

Mitsuya kemudian meminta maaf kepada teman-temannya yang sudah membantunya dengan seluruh tenaga mereka. Mitsuya juga meminta maaf kepada para juri. Para juri sendiri marah dan tidak setuju dengan keputusan Mitsuya yang menolak pengharagaan tersebut. Para penonton pun mulai melempari panggung dengan berbagai macam benda.

Mitsuya sendiri tetap menunjukan rasa hormatnya dengan menunduk ke arah juri dan penonton. Mitsuya sendiri kemudian mengatakan bahwa tidak peduli seberapa besar dan seberapa tinggi pengharagaan yang dia dapatkan, jika harus mengabaikan teman yang sudah tertawa bersama dan bahagia bersama, maka mereka adalah sosok yang rendah. Siapa lagi yang akan Takemichi rekrut untuk Thousand Winters? Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.