Salah satu spekulasi menarik yang muncul di kalangan fans One Piece adalah bagaimana Marshal D. Teach alias Blackbeard akan muncul di pertempuran Wano. Namun, apa yang kemudian membuat Blackbeard muncul di Wano? Alasan yang paling banyak dispekulasikan adalah Blackbeard ingin mencuri buah iblis Kaido. Namun, sepertinya ada kemungkinan lainnya mengapa Blackbeard akan muncul di Wano.

Arc Wano Country saat ini menghadirkan pertempuran yang paling besar di serinya, setidaknya untuk saat ini. Kita melihat bagaimana ada dua Yonko, Big Mom dan Kaido, bertarung menghadapi para bajak laut Worst Generation seperti Luffy, Kid, Law, Killer, dan Zoro. Mereka berusaha untuk mengalahkan kedua Yonko tersebut

Para bajak laut Worst Generation tersebut memiliki masalahnya masing-masing dengann Yonko tersebut. Misalnya, Luffy yang memang ingin mengalahkan Kaido karena sudah membawa kesengsaraan bagi penduduk Wano. Dan seperti yang sudah dijanjikan, pertempuran di Onigashima pun menjadi medan pertempuran terbesar. Apalagi, dengan banyaknya pihak yang terlibat di dalamnya.

Selain bajak laut, kita juga melihat ada agen pemerintah CP-0 yang ada di Onigashima. Banyak fans kemudian berspekulasi bahwa akan muncul pihak lainnya, seperti angkatan laut. Namun, yang juga banyak diteorikan akan muncul dalam pertempuran tersebut adalah Blackbeard. Kemunculan Blackbeard di Wano erat kaitannya dengan misi utamanya, mencari buah iblis kuat lainnya.

Spekulasi tersebut memang masuk akal, mengingat Blackbeard adalah sosok yang licik sekaligus cerdas. Di Onigashima ada banyak buah iblis kuat, mulai dari Gomu Gomu sampai Uo Uo milik Kaido. Yang perlu Blackbeard lakukan hanyalah menunggu sampai mereka lengah untuk kemudian dikalahkan dan diambil buah iblisnya, seperti yang dia lakukan terhadap Whitebeard.

Namun, ada juga kemungkinan lainnya mengapa Blackbeard muncul di Wano yaitu mencuri Road Poneglyph. Seperti yang kita ketahui, untuk bisa pergi ke Laugh Tale seorang bajak laut harus memiliki Road Poneglyph yang bisi petunjuk untuk bisa pergi ke sana. Sejauh ini, diketahui bahwa Blackbeard masih belum memiliki satu pun salinan informasi dari Road Poneglyph.

Lain halnya dengan kelompok Topi Jerami yang sudah memiliki dua informasi Road Poneglyph. Dan kemunculan Blackbeard ke Wano akan membuatnya bisa langsung mendapatkan tiga salinan Road Poneglyph sekaligus. Bagaimana kemudian hal itu terjadi? Hal ini dikarenakan kemunculan Zunesha di wilayah Wano seperti diperlihatkan dalam chapter 1037 kemarin.

Disadari atau tidak, kemunculan Zunesha ini membuat tiga Road Poneglyph ada di satu tempat. Pertama, di wilayah Zou, yang ada di punggung Zunesha. Kedua, ada di tangan Luffy dan kelompok Topi Jerami. Ketiga, ada di tangan Kaido yang tersembunyi di Onigashima. Artinya Blackbeard tidak perlu repot-repot mencari tiga Road Poneglyph pertamanya, karena semua itu ada di satu tempat, Wano.

Kemunculan Blackbeard di Wano ini akan memunculkan trifecta atau tiga poin yang menguntungkan; ada tiga Road Poneglyph di satu tempat, ada banyak buah iblis yang bisa diambil, dan juga Blackbeard bisa mendapatkan popularitas dengan menghabisi salah satu dari Yonko atau para Worst Generation tersebut.

Blackbeard tentunya melihat kesempatan ini sebagai peluang yang besar, yang jarang terjadi. Sehingga mau tidak mau dia harus bisa memanfaatkannya. Kemunculannya di Wano tentu akan membuat situasi semakin memanas dan tensi pertarungan pun semakin tinggi. Bagaimana dengan pihak CP-0? Dengan kekuatannya saat ini, ditambah juga krunya yang dahsyat, rasanya CP-0 bukan rintangan berarti bagi Blackbeard.

Kita memang masih belum mengetahui seberapa kuat anggota CP-0 yang ada di Onigashima. Melihat bagaimana mereka mengalahkan Inbi dan Drake dengan mudah, bisa disimpulkan bahwa mereka sangatlah kuat. Tetapi, kita lihat bagaimana Blackbeard memiliki dua kekuatan buah iblis dahsyat. Artinya CP-0 tentu bukanlah halangan berarti bagi Blackbeard. Kita nantikan saja ya Geeks apakah Blackbeard akan muncul di Wano untuk mengambil ketiga Road Poneglyph.