Bajak laut Blackbeard adalah salah satu bajak laut terkejam di dunia One Piece. Kelompok ini memiliki kurang lebih 10 anggota terkuat, dan 5 diantaranya dipastikan menggunakan buah iblis sedangkan sisanya akan mendapatkan buah iblisnya segera. Sehingga berhadapan dengan bajak laut Blackbeard tanpa persiapan adalah sebuah tindakan yang kurang tepat. Lantas siapa saja mereka? berikut ulasannya.

Marshal D. Teach

Marshal D. Teach merupakan pemimpin di bajak laut Blackbeard. Dia adalah mantan anggota bajak laut Shirohige hingga akhirnya berkhianat dan membunuh Whitebeard. Teach mempunyai dua buah iblis dalam tubuhnya, yaitu Gura gura no Mi dan Yami yami no Mi. Dia mencuri keduanya dari kelompok Shirohige setelah membunuh dua pengguna sebelumnya. Hingga sekarang Teach menjadi satu-satunya orang yang bisa menggunakan  dua buah iblis sekaligus. Banyak yang berpendapat bahwa tubuh Teach memiliki struktur khusus yang tidak dimiliki orang lain.

Shiryu

Shiryu adalah mantan penjaga Impel Down, yang mendapat hukuman penjara seumur hidup karena melakukan tindakan kekerasan pada para tahanan. Shiryu sempat dibebaskan untuk membantu Magellan meredam kekacauan yang dibuat Luffy di Impel Down. Setelah selesai membantu Magellan, Shiryu didatangi Teach dan direkrut menjadi anggotanya.

Shiryu memiliki buah iblis jenis paramecia bernama Suke suke no Mi. Buah iblis ini bisa membuat penggunanya tidak terlihat dalam jangka waktu yang cukup lama.  Shiryu mendapat kekuatan buah iblis ini setelah membunuh pengguna sebelumnya yang bernama Absalom.

Catarina Devon

Devon merupakan bajak laut perempuan yang paling berbahaya. Dia adalah mantan tahanan Impel Down yang dibebaskan Teach. Devon memiliki hobi yang aneh, yait mengoleksi wajah dari perempuan cantik. Selain itu, Devon juga cukup ahli menggunakan pedang yang biasa dia taruh di pinggangnya.

Devon menggunakan kekuatan buah iblis tipe mythical zoan bernama Inu inu no Mi Model: Kyuubi no kitsune. Dengan buah iblis tersebut, Devon bisa menyamar menjadi orang lain dengan sangat sempurna, (mirip pengguna buah iblis Mane mane no Mi) dan juga bisa berubah menjadi seekor rubah dengan warna kuning menyala yang memiliki ekor sembilan.

Sanjuan Wolf

Sanjuan Wolf adalah salah satu raksasa yang ditahan di Impel Down level 6. Berkat Teach, dia akhirnya bebas dan sejak itu mulai mengabdikan diri ke kelompok bajak laut Blackbeard. Dia memakan buah iblis jenis Paramecia yang tidak disebutkan namanya yang membuat tubuhnya lebih besar dari raksasa pada umumnya. Berkat itu, Sanjuan Wolf bisa melintasi lautan dengan berjalan, karena bagian kepalanya masih berada di atas permukaan air.

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.