Dalam chapter terbaru One Piece nanti sepertinya Sanji akan kembali menjadi sorotan. Apa yang ditakutkan oleh Sanji terkait dengan tubuhnya kemungkinan terbukti. Sebelumnya, dalam chapter 1030 kita melihat bagaimana X Drake dan Apoo bertemu di sebuah ruangan. Apoo bersama tiga Numbers mengajak Drake untuk bergabung dan menjalin aliansi dengannya.

Di sisi lain, kita juga melihat bagaimana CP-0 mulai bergerak untuk menangkap Robin. Di sisi lain, kita melihat bagaimana Kinemon ternyata masih hidup meskipun sebagian tubuhnya hilang. Usopp pun berusaha menolong Kinemon, yang mana ternyata Kiku juga diduga masih hidup meskipun terluka sangat parah. Dengan menggunakan nafas terakhirnya, Kanjuro membuat monster api yang melahap seluruh istana Kaido.

Puncaknya tentu saja momen di mana Kid dan Law diperlihatkan menggunakan kekuatan baru mereka, dalam pertarungan melawan Big Mom. Lalu, apa yang terjadi pada chapter 1031 ini? Chapter 1031 berjudul “The Warrior of Science.” Chapter ini dibuka dengan sebuah informasi bahwa kebangkitkan dari buah iblis sebenarnya merupakan “hadiah” atau “berkah.” Law sendiri bertanya kepada Kid sebesar dan sebanyak apa kemampuan magnet yang bisa dilakukan oleh Kid. Namun, Kid tidak menjawab pertanyaan tersebut.

SPOILER One Piece Chapter 1030 : Awakening Duo - TENTANG ANIME

Big Mom ternyata menggunakan atau mengurangi jatah hidupnya selama satu tahun, untuk meningkatkan kekuatannya. Dia juga menggunakan peningkatan kekuatan tersebut terhadap para Homies, seperti Napoelon dan Hera. Cerita kemudian bergeser ke pertemuan Apoo dan Drake, di mana Drake menolak tawaran aliansi dari Apoo.

Tanpa diduga, Yamato kemudian masuk ke ruangan tempat Apoo dan Drake berada. Salah satu Numbers, Fugue, kemudian mengejar Yamato yang berusaha pergi ke ruang bawah tanah istana. Cerita pun kembali berpindah, di mana CP-0 akhirnya berhasil ke tempat di mana Robin dan Brook berada. Mereka berusaha untuk menangkap Robin sesuai perintah Rob Lucci.

Momen kembali berpindah di mana kita melihat Sanji sedang bersama seorang wanita. Wanita tersebut nampaknya baru saja diserang oleh Sanji, namun Sanji sendiri bingung dengan apa yang terjadi. Sanji berpikir bahwa semua itu ada kaitannya dengan kekuatan Germa, yang mana dia mulai percaya bahwa perlahan sifatnya mulai sama seperti saudara-saudaranya yang lain.

Mereka tidak ragu menyerang siapa pun, termasuk wanita. Mengetahui hal ini, Sanji pun kemudian memutuskan untuk menghancurkan Raid Suit miliknya. Sanji kemudian berbicara dengan Zoro melalui Denden Mushi, di mana dia mengatakan kepada Zoro untuk menghabisinya jika dia bertindak di luar kendali. Sanji pun kemudian menyerang Queen dengan teknik “Hell Memories.” Kabar buruknya adalah One Piece chapter 1032 tidak akan tayang pada minggu depan alias libur.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.