Pertarungan besar ketiga geng terkuat di Tokyo akhirnya pecah. Pertarungan ini sebenarnya terjadi diluar jadwal yang sebelumnya sudah ditentukan, yaitu pada 14 Juli. Tetapi, akibat adanya insiden yang membuat semua orang terpancing emosi – yaitu tewasnya Draken – pada akhirnya pertempuran ketiga geng pun tidak terhindarkan. Lagi-lagi Takemichi harus terjebak dalam situasi yang rumit.

Tiga geng terkuat di Tokyo yaitu Rokuhara Tandai, Brahman, dan Kantou Manji coba untuk membuktikan diri mereka menjadi yang tekuat dalam pertarungan yang terjadi di sebuah taman bermain. Ratusan orang berkumpul dan saling hajar. Para karakter kuat dari ketiga geng tersebut pun bergabung dalam pertempuran. Contohnya adalah Haitani Bersaudara, Kakucho, Benkei, Wakasa, dan masih banyak lainnya. Mikey pun bahkan muncul dalam pertarungan tersebut.

Yang menarik adalah dalam pertempuran ini, Koko dan juga Mikey memilih untuk tetap diam dan tidak ikut dalam pertarungan. Menurutnya, dia ingin melihat dan mengawasi situasinya terlebih dahulu. Hal ini sebenarnya menarik, bahwa biasanya Mikey akan langsung menghajar musuhnya tanpa harus menunggu. Mungkin ini merupakan salah satu strategi yang dipikirkan oleh Mikey.

Tokyo Revengers Chapter 227 Rilis 20 Oktober 2021, Cek Link Baca Resmi Kodansha dan Spoiler Terupdate Draken - Mantra Sukabumi

Melihat situasi ini, banyak fans yang bertanya apakah Mikey akan benar-benar turun tangan dalam pertempuran tersebut. Besar kemungkinan bahwa Mikey pada akhirnya akan ikut bertarung dalam momen tersebut. Di sisi lain, ini juga mungkin menjadi awal mula apa yang dihadirkan pada masa yang akan datang, di mana Mikey menjadi sosok yang jahat dan menjadi pemimpin kelompok kriminal terbesar.

Seperti yang diperlihatkan dalam ceritanya, pada masa yang akan datang Mikey diperlihatkan menjadi pemimpin dari sebuah kelompok kriminal terbesar yaitu Bonten. Banyak hal mengerikan yang dilakukan oleh kelompok ini. Dan yang menarik adalah ada beberapa nama yang mungkin familiar, yang menjadi para petinggi kelompok tersebut.

Mereka adalah Haitani Bersaudara, Kakucho, Kokonoi, Kanji, dan juga Akeshi Takeomi. Jika dilihat dari apa yang terjadi sekarang, mereka merupakan bagian dari ketiga geng yang sedang bertarung saat ini yaitu Rokuhara Tandai, Kantou Manji, dan Brahman. Namun, kemudian mereka menjadi petinggi di kelompok kriminal yang dipimpin Mikey. Pertanyaan besarnya adalah apa yang sebenarnya terjadi?

Apa yang terjadi kepada geng mereka sehingga kemudian nama-nama tersebut memutuskan untuk bergabung dengan Mikey? Ada kemungkinan bahwa dalam pertarungan sekarang kedua geng rival dari Kantou Manji akan berhasil dihancurkan oleh Mikey. Mikey akan menghabisi semua rivalnya dan kemudian menghancurkannya. Mereka yang dianggap kuat kemudian akan direkrut oleh Mikey untuk menjadi bagian dari kelompoknya.

Tokyo revengers Chapter 225, Tokyo revengers 225, Read Tokyo revengers Chapter 225, Tokyo revengers Chapter 225 Manga, Tokyo revengers Chapter 225 english, Tokyo revengers Chapter 225 raw manga, Tokyo revengers Chapter 225 online, Tokyo revengers Chapter 225 high quality, Tokyo revengers 225 chapter, Tokyo revengers Chapter 225 manga scan

Inilah bisa jadi alasan mengapa Mikey dan Kokonoi memutuskan untuk tidak dahulu ikut campur dalam pertarungan ketiga geng. Seperti yang disebutkan di atas, ini bisa jadi adalah strategi dari Mikey. Strategi tersebut bertujuan untuk memenangkan pertarungan dan kemudian menghancurkan kedua geng tersebut. Mungkin Mikey akan mulai ikut bertarung di waktu yang dianggapnya tepat.

Selain membubarkan dan menghancurkan kedua geng rivalnya, ada kemungkinan bahwa kelompok geng Kantou Manji juga akan dibubarkan oleh Mikey, dan Mikey sendiri akan membentuk kelompok baru yang tidak lain adalah Bonten. Seperti yang banyak diprediksi oleh para fans, kelompok Kantou Manji ini mungkin adalah cikal bakal dari kelompok Bonten.

Menarik tentunya untuk melihat apa yang akan dilakukan oleh Mikey dalam situasi tersebut. Apakah dia akan kembali menghancurkan semuanya sendirian seperti dalam arc Moebius? Dan yang juga menarik untuk dinantikan adalah sikap yang akan dilakukan atau diambil oleh Takemichi dalam situasi ini. Apakah dia akan mampu menghentikan pertarungannya? Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.