Jack adalah salah satu All Star di bajak laut beast dan anak buah Kaido yang paling setia. Dia merupakan seorang pria dengan perawakan yang mengerikan. Di perang besar Wano, Jack menjadi lawan yang sangat sulit dikalahkan oleh aliansi Topi Jerami, hingga pada akhirnya dia dapat dikalahkan di tangan Inuarashi. Jack sendiri sebenarnya memiliki beberapa keunikan yang jarang orang ketahui orang-orang. Nah berikut adalah keunikan yang dimiliki Jack All Star.

Julukan The Drought

Oda selaku penulis One Piece memberikan Jack sebuah julukan yaitu The Drought yang artinya kengerian. Jack bisa membuat semua orang takut dengan sangat mudah. Bahkan anak buahnya merasa merinding jika berada satu wilayah dengan Jack. Ada beberapa informasi yang mengatakan jika sebuah wilayah telah dilewati Jack, maka wilayah itu akan mengalami bencana yang sangat dahsyat. Jack tergolong karakter yang sangat sadis. Dia akan melakukan berbagai macam cara untuk menang, dan ia senang melihat musuhnya tersiksa. Oleh sebab itulah Jack sangat cocok dengan julukannya sebagai The Drought.

Nilai Bounty yang Tinggi

Meski Jack adalah All Star berperingkat paling rendah diantara Jack dan Queen, namun nilai bountynya tergolong sangat besar, melebihi dua anak kesayangan Big Mom yaitu Charlotte Cracker dan Charlotte Smoothies. Nilai Bounty Jack lebih dari 1 milyar Berry. Hanya Katakuri yang memiliki nilai Bounty mirip seperti Jack yaitu sekitar 1, 057 Berry. Ini membuktikan bahwa Jack tergolong karakter yang paling berbahaya dan cukup mengancam kedudukan Pemerintah Dunia. Padahal dia jarang berinteraksi secara langsung dengan Pemerintah Dunia. 

Usia Yang Muda

Jack adalah anggota termuda All Star. Menurut informasi dari Vivre Card Databook, usianya baru 28 tahun. Dia telah mengikuti Kaido sejak bajak laut Beast mulai menyerang Wano untuk pertama kalinya dan mengalahkan klan Kozuki demi merebut tahta Shogun. Tragedi itu telah terjadi 20 tahun yang lalu, jadi Jack telah ikut serta dalam perang tersebut sejak umur 8 tahun. Berarti, insting bertarung Jack memang telah terlatih sejak dulu. Kemungkinan besar, tubuh Jack sudah besar sejak umur 8 tahun, dan akan terus tumbuh seiring berjalannya waktu.

Buah Iblis

Semua All Star adalah pengguna buah iblis tipe Ancient Zoan jenis Ryu ryu no Mi. Namun hanya Jack yang tidak menggunakan buah iblis jenis Ryu ryu no Mi, melainkan jenis Zou zou no Mi Model; Mammoth. Jack bisa berubah menjadi Mammoth raksasa dengan daya hancur mengerikan. Jarang ada lawan yang bisa selamat setelah melawan Jack. Dia juga memiliki kulit yang sangat keras sebagai salah satu perisai alami. Kekuatan Mammoth Jack terlihat lebih natural, sedangkan King dan Queen tampaknya telah tercampur dengan kekuatan lain.