Beberapa bulan lalu, Hideki Kamiya selaku pembuat game Bayonetta sempat menjelaskan pada penggemar untuk bersabar lebih lama karena game ketiganya sedang dalam proses penggarapan. Dia juga mengatakan bahwa akan ada pengumuman mengenai Bayonetta 3 sebelum akhir tahun 2021.

Setelah sekian lama, akhirnya Bayonetta 3 mendapatkan trailer perdananya. Lewat trailernya, para penggemar bisa melihat seperti apa Bayonetta 3 nantinya. Trailer dimulai dengan tampilan kota yang telah hancur karena serangan monster. Terlihat pula pasukan khusus yang akhirnya dengan sigap berusaha melawan monster di tengah-tengah kota. Sayangnya  para Pasukan khusus tidak bisa mengalahkan monster tersebut dan akhirnya kalah.

Beberapa detik setelahnya, datanglah karakter utama dari Bayonetta 3 dengan kekuatannya yang luar biasa. Karakter tersebut merupakan seorang perempuan cantik berkacamata dengan senjata canggihnya. Para penggemar juga diperlihatkan mode bertarungnya dan teknik apa saja yang dimilikinya. Trailernya bisa kalian lihat di bawah ini ya Geeks.

Para penggemar sebelumnya dibuat menunggu selama empat tahun lamanya tanpa kabar yang jelas tentang proyek Bayonetta 3. Sehingga banyak isu yang menyebutkan bahwa Bayonetta 3 mengalami kendala dan terancam mundur dari jadwal yang telah ditentukan. Namun pihak Nintendo selalu membantah kabar tersebut dan meyakinkan para penggemar, bahwa Bayonetta 3 akan segera rilis sesuai jadwal yang ditentukan.

Tetapi dengan rilisnya trailer Bayonetta 3, maka dipastikan bahwa Bayonetta 3 masih tetap sesuai rencana. Pihak Nintendo sendiri nampaknya sengaja mencari moment yang tepat untuk mengumumkan Bayonetta 3. Jika tidak ada kendala, Bayonetta 3 akan dirilis pada tahun 2022 mendatang. Bagi kalian yang sudah tidak sabar, kalian bisa memainkan game pertama atau keduanya lebih dahulu. Kita tunggu aja ya Geeks apakah game ketiganya akan sesukses dua game sebelumnya atau tidak.

Avatar
seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.