Marvel’s Midnight Sons adalah game Marvel mendatang yang sangat diantisipasi oleh penggemar game dan Marvel. Game ini akan mengusung konsep permainan taktik single player seperti XCOM: Enemy Unknown dan XCOM 2, tetapi dengan karakter-karakter dari Marvel Universe. Seperti yang terlihat di trailernya baru-baru ini, beberapa karakter pahlawan super Marvel favorit penggemar akan hadir di game ini dan melawan penjahat Lilith dari neraka. Para karakter ini tampaknya sebagian besar terinspirasi dari tim super Midnight Sons di Marvel Comics. Berikut 12 karakter superhero di Marvel’s Midnight Suns!

Wolverine

Wolverine tampil gagah dengan komik yang sama persis dengan di komiknya. Ditambah lagi tema warna kostum tim di akhir trailer yang berwarna emas dan hitam sangat cocok dengan Wolverine. Di Marvel Comics, dia dalah mutan bernama James “Logan” Howlett yang biasa dipanggil Wolverine atau Logan. Dia mempunyai cakar adamantium yang tajam dan healing factor yang membuatnya sulit mati.

Nico Minoru

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Nico Minoru tampil sebagai karakter yang membantu Doctor Strange membuka peti The Hunter, karakter yang digambarkan sebagai anak Lilith. Dia diperlihatkan menggunakan tongkat dengan energi berwarna ungu. Di Marvel Comics, dia adalah pengguna blood magic yang sering menggunakan tongkat bernama Staff of One, tongkat tersebut membantunya untuk terbang. Selain blood magic, dia juga bisa menggunakan sihir telekinesis dan teleportasi.

Magik

Magik digambarkan mirip seperti versi komiknya lengkap dengan tanduknya. Di trailernya, dia terlihat menggunakan sihirnya untuk melawan para minion Lilith yang disebut Lilin. Di Marvel Comics, dia mempunyai nama asli Illyana Rasputina, dia adalah mutan sekaligus penyihir yang bisa melintasi ruang dan waktu, memanipulasi energi, serta memanggil pedang dan perisai energi. Kekuatan supernya dia dapatkan ketika dirinya terjebak di limbo saat masih kecil.

Iron Man

Seperti biasa, Iron Man tampil memukau dengan armor dan tembakan energi repulsor dari tangannya. Sementara mungkin karakternya tidak terlalu cocok dengan tim Midnight Sons yang lebih sering berurusan dengan supernatural, mungkin kali ini tim membutuhkan seseorang yang cerdas dengan teknologinya untuk memukul mundur gangguan dari neraka. Di Marvel Universe, hampir semua orang mengenal Tony Strak alias Iron Man, dia adalah salah satu orang paling genius di alam semesta sekaligus salah satu anggota penting di Avengers.

Ghost Rider

Mengingat keterlibatan iblis Lilith dan neraka di game Marvel’s Midnight Suns, masuk akal jika Ghost Rider menjadi salah satu karakter yang muncul di gamenya. Namun sepertinya Ghost Rider di game ini adalah versi Roberto Reyes. Kemungkinan rantai api dan kendaraan ikoniknya akan menjadi kekuatan utama untuk mengalahkan Lilith dan para Lilin. Di Marvel Comics, Roberto ‘Robbie’ Reyes adalah Ghost Rider terbaru yang mempunyai penampilan seperti anak motor masa kini. Kekuatannya meliputi pengendalian api, peningkatan kemampuan fisik, merasuki kendaraan, dan faktor penyembuh.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

1
2
An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.