Doctor Strange

Di trailernya dia tampak menonjol sebagai karakter yang pertama kali berniat membangkitkan The Hunter, sebelum dibantu oleh Nico Minoru. Kekuatan sihir dan rune yang dia gunakan sudah sangat familier. Di Marvel Comics, Soctor Stephen Strange adalah karakter penyihir yang sering memainkan peran penting, termasuk membentuk Midnight Sons, tim super yang menangani masalah supernatural. Sebagai Sorcerer Supreme dia bertanggung jawab melindungi Bumi dari ancaman supernatural seperti Lilith.

Captain Marvel

Sementara karakternya hanya muncul sebentar, kehadiran Captain Marvel mengindikasikan bahwa ancaman Lilith bukan hanya ancaman supernatural dari neraka, tetapi ancaman yang bisa bersifat kosmik juga. Di Marvel Comics, Carol Denvers alias Captain Marvel adalah pahlawan super yang mempunyai kekuatan kosmik. Kemampuannya meliputi terbang, peningkatan kemampuan fisik, manipulasi energi, dan kemampuan penyembuhan.

Captain America

Captain America diperlihatkan sejak awal trailer bahkan sebelum Lilith dan minionnya muncul, tepatnya ketika melawan Hydra. Dia dan Iron Man bekerja sama memukul mundur pasukan Hydra dengan kombinasi serangan mereka. Kemungkinan kombinasi serangan akan bisa digunakan di gamenya, sebagai contoh energi repulsor dari Iron Man yang beradu dengan perisai Captain America akan menghasilkan tembakan laser yang mematikan. Di Marvel Comics, Steve Rogers alias Captain America adalah tentara super yang sering bertindak sebagai pemimpin Avengers, dan kemungkinan sekarang di Midnight Suns juga.

Blade

Di trailernya Blade terlihat melompat dengan pedang khasnya untuk menyerang para Lilin. Dan tidak lupa juga dia melakukan adegan aksi dengan kedua pistolnya yang biasa dia gunakan untuk melawan vampir. Di Marvel Comics, Eric Brooks alias Blade adalah karakter setengah vampir yang memburu para vampir jahat pemakan manusia. Dia merupakan salah satu anggota Midnight Sons di komik yang bertugas menghalau segala ancaman supernatural dari neraka.

3 Karakter yang Belum Terungkap

Sementara tiga karakter lagi belum terungkap dan belum terlihat di trailernya, ada kemungkinan tiga karakter ini berasal dari tim super Midnight Sons di Marvel Comics. Ada beberapa karakter Midnight Sons yang berpotensi hadir di gamenya, di antaranya Moon Knight, Iron Fist, Man-Thing, Wong, Scarlet Spider, dan beberapa karakter lain yang berhubungan dengan hal mistis dan supernatural. Ada kemungkinan juga salah satu karakter yang belum dikonfirmasi adalah Bat, anjing hantu Doctor Strange yang mungkin digambarkan seperti anjing di akhir trailer.

1
2
Avatar
An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.