Setelah sempat mengalami kebingungan untuk mencari cara bagaimana membawa Mikey kembali ke jalan yang benar, akhirnya Takemichi berhasil menemukan solusinya. Seperti diperlihatkan di chapter sebelumnya, salah satu dari tiga geng penguasa Tokyo, Brahman, mengincar sosok Takemichi untuk menambah kekuatan mereka. Sempat menolak, pada akhirnya Takemichi pun mau bergabung setelah mengetahui bahwa Draken juga bergabung.

Setelah mendengar penjelasan dari Kawaragi Senju, sang pemimpin Brahman, dan juga Akeshi Takeomi, yang merupakan wakil dari Brahman, pada akhirnya Takemichi setuju untuk bergabung dengan Brahman. Dan hal ini pun disambut baik oleh keduanya, terutama Senju. Bukan tanpa sebab, banyak fans yang menduga bahwa sebenarnya Senju senang terhadap Takemichi.

Di chapter 216 kemarin, kita dikejutkan dengan fakta bahwa sebenarnya Senju bukanlah laki-laki seperti yang kita duga. Senju sebenarnya adalah seorang wanita muda, yang masih duduk di bangku SMA seperti halnya Takemichi. Kemudian, mereka pun sempat jalan berdua di wilayah Shinjuku, layaknya seorang pasangan. Meski pun Takemichi menganggap Senju sebagai wanita biasa, namun sepertinya tidak halnya dengan Senju.

Terdapat sebuah momen menarik sekaligus mengerikan ketika mereka berdua selesai jalan-jalan. Takemichi seolah melihat ke masa depan, di mana mereka berdua berada di sebuah tempat yang misterius di bawah guyuran hujan. Dalam momennya, Kawaragi Senju nampak lemah dan tidak berdaya. Sementara Takemichi ada di sampingnya sambil memberikan semangat.

Sampai saat ini, memang masih belum ada petunjuk sedikit pun mengenai apa yang terjadi atau di mana momen tersebut terjadi. Namun, di artikel sebelumnya sempat dibahas sebuah spekulasi bahwa bisa saja Senju diserang secara tiba-tiba. Dan apa yang dilihat oleh Takemichi tersebut membuatnya kini harus menjaga Senju lebih ketat. Namun, bagaimana jika sebenarnya saat itu Senju yang sedang melindungi Takemichi?

Dalam chapter terbaru 218 kita melihat bagaimana Takemichi akhirnya secara sah menjadi bagian dari geng Brahman. Setelah prosesi tersebut selesai, Senju pergi ke kamar Takemichi dan mengajaknya untuk berkencan. Momen ini bisa jadi sebuah petunjuk di mana kemungkinan apa yang dilihat oleh Takemichi sebelumnya akan terjadi. Bisa jadi, di tengah-tengah kencan mereka, ada gangguan muncul.

Takemichi sendiri adalah sosok yang tidak terlalu handal dalam berkelahi. Dan melihat momen tersebut, pada akhirnya Senju yang kemudian melindungi Takemichi. Sampai akhirnya, Senju terluka dan kemudian tidak sadarkan diri – atau bahkan mungkin tewas. Tewasnya Senju tentu bisa memberikan dampak besar bagi geng Brahman. Apalagi pada tanggal 14 Juli mendatang, mereka akan bertarung menghadapi Rokuhara Tandai dan Kantou Manji Gang. Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya pada chapter yang akan datang ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.