Gura gura no Mi

Gura gura no Mi merupakan salah satu Buah Iblis tipe Paramecia yang cukup berbahaya karena bisa menghasilkan gempa. Kekuatan dari buah ini bisa membuat penggunanya menghasilkan sebuah getaran yang sangat besar layaknya gempa, dan bahkan bisa membelah lautan sekalipun. Awalnya buah ini dimiliki oleh mendiang Shirohige, namun Teach berhasil mencurinya saat perang besar di Marineford terjadi.

Soru soru no Mi

Soru soru no Mi merupakan Buah Iblis yang digunakan oleh Big Mom, buah ini merupakan jenis Paramecia yang bisa membuat penggunanya memanipulasi jiwa orang lain. Kekuatan ini cukup menyeramkan karena bisa membuat korbannya tewas tanpa bekas luka apapun, sebab jiwa yang ada di dalam tubuh korban bisa diangkat dengan mudah. Saat mengetahui Big Mom memiliki kekuatan semacam ini, para penggemar meyakini bahwa kekuatan ini selain unik juga cukup menyeramkan bagi siapapun yang memiliki mental lemah di depan Big Mom. Hingga sekarang hanya beberapa orang saja yang berhasil lolos dari teknik yang dimiliki oleh Buah Iblis Soru Soru no Mi.

Toki toki no Mi

Toki toki no Mi merupakan Buah Iblis tipe Paramecia yang unik sebab memiliki kekuatan perjalanan waktu ke masa depan. Pemilik dari kekuatan ini yaitu Kozuki Toki menggunakan kekuatannya untuk menyelamatkan Kinemon dan kawan-kawan termasuk Momonosuke, agar bisa lepas dari serangan Orochi yang saat itu telah menguasai Wano. Teknik ini hanya bisa melihat dan mengirim orang lain ke masa depan, namun tidak bisa menyentuh masa lalu sama sekali.

Hobi hobi no Mi

Hobi hobi no Mi merupakan Buah Iblis tipe Paramecia milik Sugar. Kekuatan dari buah ini bisa mengubah korbannya menjadi sebuah mainan dan menghapus keberadaan orang tersebut di ingatan orang lain. Sehingga korban yang menjadi mainan Sugar akan dilupakan oleh orang lain termasuk teman dekatnya sendiri. Sehingga untuk bisa mengatasi kekuatan ini adalah memiliki ikatan yang sangat kuat dengan banyak orang, agar saat kalian menjadi korban Sugar bisa diselamatkan dengan cepat. Selain itu buah ini memiliki efek samping yaitu bisa membuat penggunanya awet muda dalam waktu yang cukup lama.

Hana hana no Mi

Hana hana no Mi merupakan Buah Iblis milik Robin yang telah diperlihatkan sejak awal kemunculan karakter ini di serial One Piece. Kekuatan ini bisa membuat Robin memunculkan beberapa bagian tubuhnya di berbagai macam tempat dalam jumlah banyak, sehingga kekuatan buah ini cukup horror karena bisa memunculkan banyak tangan di berbagai tempat yang diinginkan Robin. Setelah time skip, Robin semakin mahir menggunakan kekuatan ini dengan bisa menggabungkan semua bagian tubuhnya dalam jumlah banyak untuk menjadi sebuah tangan atau kaki raksasa.

1
2