Trumbeak

Trumbeak adalah Pokemon jenis burung yang memiliki bentuk seperti burung pada umumnya. Warna bulu yang dimiliki oleh Trumbeak tidak mencolok, sehingga membuat jenis Pokemon satu ini terkesan biasa saja dan mirip seperti burung pada umumnya bagi orang awam. Trumbeak biasanya ada di wilayah Alola Generasi VII dan merupakan bentuk evolusi dari Pikipek. Saat seekor Trumbeak berevolusi menjadi Toucannon, dia akan memiliki paruh yang cukup besar dan mencolok dari pada bentuk sebelumnya.

Whirlipede

Whirlipede merupakan jenis Pokemon serangga yang sering berada dibawah tanah dan pemalu. Dia memiliki bentuk tubuh cukup kecil yang cukup dijauhi karena memiliki racun mematikan. Bentuk dari Pokemon satu ini juga kurang menarik sehingga sangat jarang dipelihara oleh manusia. Whirlipede akan berevolusi menjadi Scolipede yang memiliki bentuk seperti naga berwarna merah dan cukup berukuran cukup besar.

Vanillish

Vanillish merupakan Pokemon jenis es yang memiliki bentuk seperti es cream. Dia merupakan salah satu Pokemon unik yang sangat jarang dimiliki oleh orang awam karena bentuknya yang kurang menarik. Dari jauh Vanillish akan seperti es cream yang bisa melayang dan memiliki wajah, bahkan bentuk evolusi selanjutnya yaitu Vanilluxe juga memiliki bentuk fisik yang kurang lebih sama seperti Vanillish.

Lampent

Lampent adalah Pokemon tipe hantu yang memiliki elemen api. Dia adalah salah satu dari Pokemon malam yang lebih sering keluar di malam hari dan cukup sering berbuat jahil kepada manusia. Lampent memiliki bentuk fisik seperti sebuah lampu jalanan, dan terkadang dia menyamar sebagai lampu jalan dan mengagetkan banyak orang. Bentuk evolusi dari Lampent adalah Clandelure yang juga memiliki bentuk mirip lampu memiliki tangan yang cukup banyak seperti tentakel gurita.

Shelgon

Shelgon adalah jenis Pokemon naga yang memiliki bentuk seperti sebuah batu berwarna putih. Dia memiliki empat kaki seperti kura-kura dan berjalan cukup pelan. Banyak yang mengira bahwa Shelgon adalah jenis Pokemon batu karena bentuknya yang bulat, namun setelah dia berevolusi menjadi Salamence maka bentuk naganya akan keluar. Shelgon sering terlihat di wilayah Hoenn dan diwilayah itu juga terdapat beberapa jenis Pokemon lainnya yang unik. 

1
2