Para fans dari seri Dragon Ball benar-benar tidak sabar untuk melihat transformasi Super Saiyan terbaru, sejak pertama kali diumumkan secara resmi. Bahkan, hal ini menjadi bahan perbincangan di selama beberapa waktu. Beberapa waktu yang lalu, para fans dari serinya dibuat heboh dengan kabar yang menyebutkan bahwa akan muncul jenis form terbaru dari Super Saiyan 3.

Dan setelah sekian lama dinantikan, pada akhirnya transformasi tersebut resmi diperkenalkan. Dalam episode terbaru dari Dragon Ball Heroes, para fans bisa melihat jenis baru Super Saiyan tersebut, dan karakter yang beruntung memiliki transformasi terbaru ini adalah karakter villain yang tentunya sudah Geeks ketahui, yaitu tidak lain adalah Goku Black.

Goku Black memang kembali beraksi, dan dia menjadi salah satu karakter yang muncul di seri Dragon Ball Heroes. Sosok Goku Black bisa kembali muncul berkat bantuan dari Dr. Wheelo. Yang mengerikan adalah kemunculan kembali dari Goku Black ini disertai juga dengan peningkatan kekuatannya. Inilah alasan mengapa Goku Black kemudian menunjukan form terbarunya di episode tersebut.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Lalu, transformasi baru apa yang digunakan oleh Goku Black itu? Form tersebut adalah Super Saiyan Rose 3. Bentuk formnya mungkin sesuai dengan ekspektasi para fans, dengan adanya aura pink yang keunguan. Berkat bantuan dari transformasi Super Saiyan Rose ini, Goku Black mampu bertarung melawan Goku dan Vegeta sekaligus. Bahkan, justru Goku dan Vegeta yang kewalahan menghadapi Goku Black meskipun dia sendirian.

Namun, tentu saja kita masih belum mengetahui bagaimana cerita akhir dari pertarungan tersebut. Super Saiyan Rose sendiri sebenarnya memang pernah muncul di seri Dragon Ball lainnya, dan Goku Black juga yang menggunakannya. Dalam versi video gamenya Super Saiyan Rose sendiri sebenarnya memang pernah muncul di seri Dragon Ball lainnya, dan Goku Black juga yang menggunakannya.

Goku Black mendapatkan kemampuan form Super Saiyannnya setelah dia bertarung melawan Goku. Berkat pertempuran melawan Goku, Goku Black berhasil meningkatkan kemampuan Super Saiyan miliknya menjadi Super Saiyan Rose. Kemampuan ini bisa dikenali dari warna rambut Goku Black yang berubah menjadi merah jambu, dan auranya yang berwarna merah gelap.

Kemampuan Super Saiyan Rose milik Goku Black bisa menjadi saingan dari Super Saiyan Blue milik Goku. Kemampuan Super Saiyan Rose sangatlah unik bagi Goku Black karena dia sebenarnya merupakan sebuah Kai yang hidup atau tinggal di tubuh Saiyan yang dicuri. Bagaimana menurut kalian tentang Super Saiyan Rose 3 ini Geeks?