Luffy saat ini telah terkenal sebagai salah satu dari Worst Generation yang memiliki kekuatan luar biasa. Dia juga dengan berani menantang Kaido di Onigashima dan berusaha untuk membebaskan Wano dari cengkraman Orochi. Kehebohan yang sering dia lakukan membuat Luffy digadang-gadang akan menjadi Yonkou berikutnya. Namun apa jadinya jika Luffy menolak jabatan Yonkou? Bisa jadi lima karakter berikut yang mungkin akan menjadi Yonkou di masa depan.

Dracule Mihawk

Mihawk memang terkenal sebagai bajak laut penyendiri dan jarang memiliki teman. Namun dia adalah salah satu bajak laut kuat dan juga mantan seorang Shichibukai. Mihawk terkenal dengan ilmu pedangnya yang tinggi dan bisa membelah apapun yang ada di hadapannya. Dia juga menjadi salah satu lawan yang merepotkan saat Perang Marineford terjadi. Kekurangan Mihawk adalah dia tidak memiliki satupun kru seperti Shirohige, Shanks, Big Mom, Kaido dan bajak laut lainnya. namun Mihawk masih punya pasukan Babon yang berasal dari pulau pribadi miliknya.

Kekuatan Babon milik Mihawk terbukti saat mereka menghadapi Zoro di pulau pribadi Mihawk. Saat itu Zoro sedang berlatih ilmu pedang dari Mihawk dan para babon itu adalah teman berlatih Zoro. Para Babon itu sama-sama memiliki ilmu berpedang yang tinggi, sebab mereka meniru Mihawk dengan baik. Sehingga jika Mihawk benar-benar mau menjadi Yonkou di masa depan, maka dia akan menjadi satu-satunya Yonkou yang memiliki anak buah dari para Babon.

Boa Hancock

Hancock adalah salah satu kandidat yang layak menjadi Yonkou selanjutnya di masa depan. Dia juga adalah mantan Shichibukai dan terkenal sebagai Ratu Bajak Laut. Kekuatan yang dimiliki Hancock bisa membuatnya dengan mudah memiliki anak buah dalam waktu singkat karena kekuatan Buah Iblis yang dia miliki. Boa Hancock terkenal dengan kekuatan Buah Iblis Mero mero no Mi yang bisa membuat siapapun jatuh cinta kepadanya. Hancock juga dikenal sebagai ratu di Pulau Amazon lily dan memiliki jumlah pasukan yang tidak sedikit. Pengaruh yang dia miliki dan kekuatannya yang luar biasa, membuat Hancock layak menjadi Yonkou perempuan di masa depan. 

Eustass Kid

Kid merupakan salah satu dari Worst Generation terkuat seperti Luffy dan Law. Saat ini dia juga ikut serta dalam aliansi Topi Jerami untuk mengalahkan Kaido dan Big Mom di Onigashima. Kid memiliki kekuatan Buah Iblis yang bernama Jiki jiki no Mi, dan seorang pengguna Haki yang sangat terampil. Meskipun Kid tidak memiliki anak buah yang banyak, namun dia terkenal kejam dan sadis saat berhadapan dengan lawannya. Sehingga banyak orang yang takut berhadapan dengan Kid.

Salah satu alasan kenapa dia layak menjadi Yonkou karena Kid sangat pemberani. Meski memiliki sifat yang cukup bodoh, namun Kid sangat berani menantang siapapun termasuk Kaido dan Big Mom. Oleh sebab itu dia bersama dengan kelompok Bajak Laut Kid mungkin akan menjadi Yonkou yang paling nekat di masa depan.

Crocodile

Crocodile adalah salah satu lawan Luffy yang kuat sebelum time skip. Dia merupakan dalang dibalik kekacauan yang terjadi di Alabasta dan juga merupakan seorang mantan Shichibukai. Hingga sekarang dia menjadi salah satu karakter yang tidak lagi muncul sejak Perang Besar di Marineford. Jadi ada kemungkinan kembalinya Crocodile nanti adalah sesuatu yang sangat mengejutkan. Menurut beberapa sumber, saat ini dia ada di Dunia Baru dengan sedang menjalani kehidupannya yang baru.

Namun mengingat tabiatnya yang licik bisa jadi kelak Crocodile akan kembali dan membuat kekacauan seperti sebelumnya. Crocodile adalah pengguna Buah Iblis Suna suna no Mi yang sangat terampil, bahkan dia sempat mengalahkan Luffy dan membuatnya terluka cukup parah. Selain kuat, alasan kenapa dia cocok menjadi Yonkou karena koneksi yang dia miliki dan sifatnya yang licik. Sehingga meskipun saat ini dia tidak terlihat memiliki anak buah satupun, namun Crocodile bisa merekrut anggota dalam waktu singkat.

Trafalgar D. Law

Law adalah salah satu Will of D dan merupakan kapten dari kelompok Bajak Laut Heart dan pemilik Buah Iblis Ope ope no Mi. Kekuatan yang dia miliki cukup luar biasa dan dia terampil dalam menggunakan kekuatan Buah Iblis tersebut. Law memiliki kemungkinan untuk menjadi Yonkou karena dia cukup pintar dan cerdik. Law adalah salah satu sekutu Luffy yang bisa dengan mudah beradaptasi dengan kelompok Topi Jerami dan menjadi salah satu Worst Generation yang cukup kuat.

Law juga dikenal sebagai salah satu mantan Shichibukai dan saat ini berpihak kepada kubu bajak laut. Meski memiliki anggota yang tidak banyak, namun Law cukup terampil dalam merekrut anggota. Sehingga ada kemungkinan dia akan menjadi calon Yonkou yang cukup kuat dan juga cerdik dalam bertindak di masa depan.