Aktor Jonathan Majors dipastikan akan memerankan sosok Nathaniel Richard alias Kang the Conqueror di MCU. Ia juga dipastikan akan hadir dalam film Ant-Man: Quantummania. Namun yang menjadi pertanyaan adalah, apakah Kang akan tampil lebih dulu sebelum di film Ant-Man: Quantummania? Lalu apakah ia akan menjadi villain “penerus” Thanos yang merupakan musuh besar para Avengers? Atau hanya menjadi one time villain untuk di film solo Ant-Man saja?

Pertanyaan-pertanyaan tersebut tentu baru bisa dijawab seiring berjalannya waktu. Apalagi banyak yang meyakini bahwa Kang adalah sosok dibalik Time Keepers dan TVA di serial Loki, yang artinya kemungkinan kita akan melihat sosok ini lebih cepat dari dugaan. Sekarang, jika sosok ini benar-benar menjadi villain utama MCU selanjutnya, mari kita mengenal Kang the Conqueror lebih jauh di rubrik “Character Origins” yang bisa kamu simak dibawah ini.

By the way Geeks, jika kamu menyukai video ini, jangan lupa untuk klik like dan subscribe channel youtube Greenscene dengan klik tombol dibawah video ini ya. Selamat menonton dan have a nice day!