Digimon memang memiliki setiap bentuk yang berbeda. Meski saat berevolusi mereka memiliki bentuk yang keren dan luar biasa, namun ada beberapa Digimon yang memiliki bentuk awal kurang menarik. Sehingga para penggemar mungkin akan terkejut melihat perbedaan jauh antara saat sebelum dan sesudah evolusi. Oleh sebab itu, berikut sepuluh Digimon yang memiliki bentuk kurang menarik namun berevolusi menjadi Digimon yang luar biasa.

DemiDevimon Menjadi Devimon

DemiDevimon merupakan seekor Digimon kecil yang sering membuat kekacauan di dunia Digimon Adventure. Monster kecil ini tidak memiliki kekuatan yang luar biasa, sehingga dia memanfaatkan kepintarannya untuk menipu lawan. Secara fisik, DemiDevimon memiliki bentuk seperti kelelawar yang memiliki kepala lebih besar daripada tubuhnya, dan mempunyai sepasang kaki yang cukup besar. Namun saat dia berevolusi menjadi Devimon, kelelawar kecil itu berubah menjadi bentuk yang lebih sempurna dan sangat keren yang bernama Devimon. Bentuk ini mirip seperti Batman dalam versi yang lebih jahat karena memiliki taring dan sayap sungguhan, serta memiliki sepasang mata yang berwarna merah menyala.

Vademon Menjadi Ebemon

Vademon adalah salah satu Digimon yang sangat susah untuk dilihat karena tubuhnya yang tipis. Digimon satu ini memiliki bentuk menyerupai gurita kecil yang memiliki tubuh sangat kurus dan bertentakel. Kepala Vademon cukup mengerikan dengan bentuk yang mirip seperti otak dan wajah yang agak lonjong. Namun bentuk evolusinya yang bernama Ebemon memiliki bentuk seperti gurita cyborg bersenjata lengkap. Bahkan setiap inci tubuhnya berlapis dengan besi dan bahan aluminium lainnya seperti sebuah robot.

Chuumon Menjadi Tyrannomon

Chuumon memiliki bentuk seperti seekor tikus tanah berwarna merah muda yang lemah. Bentuk ini terkadang membuat Chuumon diremehkan oleh Digimon lain dan membuatnya menjadi salah satu Digimon terlemah dalam alam semesta Digimon Adventure. Namun bentuk evolusinya yang bernama Tyrannomon membuatnya menjadi lebih berani dan memiliki bentuk seperti T-Rex yang cukup mengerikan. Tyrannomon yang besar dan berwarna merah memang memiliki kekuatan yang cukup luar biasa dan berani melawan Digimon kuat lainnya seperti Flamedramon.

Togemon Menjadi Lilimon

Togemon merupakan seekor Digimon yang seperti sebuah kaktus dan memiliki sarung tinju berwarna merah. Digimon yang berpartner dengan Mimi ini memiliki bentuk fisik yang nampak lemah dan nampak tidak memiliki kekuatan yang besar seperti Digimon lainnya. namun saat dia berubah menjadi Lilimon, maka kekuatannya akan bertambah sekaligus memiliki bentuk fisik yang menarik. Lilimon memiliki bentuk fisik seperti seorang peri tumbuhan dengan baju yang terbuat dari kelopak bunga berwarna merah muda dan memiliki sayap yang nampak terbuat dari daun. Bentuk ini membuatnya layak menjadi dewi pelindung hutan dan memiliki kekuatan yang cukup besar.

Kumbhiramon Menjadi Anubismon

Kumbhiramon adalah salah satu Digimon yang memiliki bentuk fisik cukup aneh. Dia memiliki bentuk fisik seperti seekor tikus tanah, namun memiliki kaki yang panjang dan bengkok seperti serangga. Dua kombinasi fisik ini membuat Kumbhiramon menjadi Digimon yang sangat diremehkan dan nampak tidak kuat sama sekali. Namun setelah dia berevolusi menjadi Anubismon, kekuatan yang dia miliki dan bentuk fisiknya sangat berubah menjadi semakin lebih menakjubkan. Anubismon memiliki bentuk mirip seperti Anubis yang merupakan salah satu makhluk mitologi dari legenda Mesir Kuno.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

1
2