Pertarungan di Onigashima semakin memanas. Setelah banyak yang mengetahui kekalahan Luffy yang diumumkan oleh Kaido ke seluruh penjuru Onigashima, banyak dari kubu Topi Jerami merasa putus asa. Namun karena orang-orang penting dari kubu Topi Jerami seperti Usopp, Nami, Sanji dan lain-lain masih belum menyerah, akhirnya kubu Topi Jerami kembali bangkit di medan pertempuran tersebut.

Chapter 1017 juga memperlihatkan sesuatu yang menarik mengenai perkembangan pertarungan yang saat ini sedang terjadi di Onigashima, yaitu  mengenai perubahan bentuk terbaru dari salah satu anggota Topi Jerami yaitu Tony Chopper. Rusa satu ini memang sangat spesial sejak awal kemunculan karakternya karena memiliki keahlian yang sangat unik.

Chopper merupakan seekor rusa kutub yang bisa berbicara layaknya manusia, sebab dia memiliki kekuatan Buah Iblis bernama Hito hito no Mi yang bisa mengubahnya menjadi manusia rusa seperti sekarang. Chopper juga terkenal sebagai seorang dokter yang sangat cerdas dan juga pengembang dari sebuah pil penambah kekuatan bernama Rumble Ball. Pil ini bisa membuat Chopper memiliki bentuk fisik dan kekuatan baru yang sering membantunya dalam pertarungan.


Saat Chopper bertarung melawan Queen, dia menggunakan salah satu Rumble Ball miliknya dan berubah menjadi monster rusa yang sangat besar dan mengerikan. kekuatan Chopper sebelumnya bisa menampar Queen dengan sangat keras dan sempat membuat Queen kalah. Namun karena setiap Rumble Ball yang dia gunakan memiliki batas waktu tertentu, akhirnya saat ini Chopper telah kehabisan tenaga setelah menggunakan Rumble Ball sebelumnya.

Efek samping dari penggunaan Rumble Ball sebelumnya membuat Chopper harus memakan Rumble Ball terbarunya untuk menetralkan fisiknya saat ini. Alhasil saat ini Chopper telah berubah bentuk menjadi sangat kecil dari pada biasanya. Bentuk fisik Chopper saat ini karena penggunaan Rumble Ball terbarunya yang bernama Baby Geezer.

Bentuk fisik Chopper saat ini menjadi sangat kecil seperti seekor bayi rusa, namun dia masih bicara dengan normal. Selain itu, dia juga masih bisa berpikir jernih dan memberikan solusi terkait apa yang terjadi saat ini di medan pertempuran. Pertarungan di Onigashima semakin memanas dan membuat kedua kubu saling menjatuhkan satu sama lain. Selain Chopper yang saat ini telah memiliki bentuk baru, beberapa kondisi kru Topi Jerami juga telah mencapai batasnya masing-masing. Lantas apakah mereka akan memenangkan pertempurannya kali ini? Selalu Stay tune di website kesayangan kalian untuk membaca kelanjutan dari manga One Piece.