Charlotte Cracker Bisu bisu no Mi

Charlotte Cracker adalah putra kesepuluh dari keluarga Charlotte dan merupakan komandan divisi ketiga dari aliansi bajak laut Big Mom. Dia adalah salah satu anak buah Big Mom yang memiliki pertahanan yang cukup kuat karena memiliki Buah Iblis bernama Bisu bisu no Mi. Buah ini membuat penggunanya bisa memanipulasi biskuit sesuka hati. Jadi, dia bisa menggunakan biskuit sebagai senjata yang kuat dan juga pertahanan yang kokoh sekalipun.

Sengoku Hito hito no Mi model Daibutsu

Sengoku adalah Laksamana tertinggi Angkatan Laut sebelum time skip, dia merupakan teman baik Garp dan juga menjunjung tinggi keadilan. Sengoku menjadi salah satu Angkatan Laut yang sangat kuat karena memiliki kekuatan Buah Iblis bernama Hito hito no Mi model Daibutsu. Buah ini memberikan Sengoku kekuatan untuk berubah menjadi Buddha yang sangat besar dan berwarna emas. Oleh sebab itu dia memiliki julukan Sengoku sang Budha. Saat dalam mode ini, Sengoku tidak hanya memiliki kekuatan yang luar biasa, namun juga memiliki pertahanan yang sangat kokoh dan sulit untuk dijatuhkan.

Bartolomeo Bari bari no Mi

Bartolomeo adalah seorang rookie sekaligus kapten divisi dua aliansi bajak laut Topi Jerami, dia juga adalah pemimpin Barto Club dan memiliki anak buah yang cukup solid. Barto merupakan pengguna Buah Iblis Bari bari no Mi yang memberikannya kekuatan untuk menciptakan sebuah pertahanan yang sangat bening seperti kaca. Jadi, pertahanan yang diciptakan oleh Barto nampak tidak terlihat, namun menjadi penghalang yang sangat susah untuk ditembus.

Jozu Kira kira no Mi

Jozu merupakan salah satu anggota terkuat yang dimiliki oleh aliansi bajak laut Shirohige. Dia adalah komandan Divisi Tiga dan terkenal karena kekuatan Buah Iblisnya yaitu Kira kira no Mi. Buah ini bisa membuat tubuh Jozu berubah menjadi berlian dan memiliki ketahanan fisik yang sama seperti berlian. Oleh sebab itu, Jozu menjadi garda terdepan sebagai pelindung bajak laut Shirohige, karena memiliki kulit yang sangat keras seperti berlian.

Marco Tori tori no Mi Model Phoenix

Marco adalah orang terdekat Whitebeard dan menjadi orang yang paling dia percayai dalam kelompok bajak laut Shirohige. Marco adalah kapten Divisi Satu dan juga salah satu anggota terkuat dari bajak laut Shirohige. Dia adalah pengguna Buah Iblis Tori tori no Mi yang bisa mengubah penggunanya menjadi sosok Phoenix yang sangat luar biasa. Kemampuan Marco juga digunakan dalam mode bertahan dan bisa tahan terhadap segala macam jenis serangan. Menurut kabar yang beredar, Marco juga memiliki sifat seperti burung Phoenix yaitu berinkarnasi jika telah mati.

1
2