Buah Iblis merupakan salah satu jenis kekuatan yang hanya bisa kalian temukan di dunia One Piece. Kekuatan dari buah ini sangatlah luar biasa, dan bisa membuat penggunanya menjadi karakter yang cukup ditakuti oleh lawannya. Buah Iblis memiliki banyak jenis dan kegunaan, seperti menyerang maupun bertahan. Nah dalam artikel ini, Greenscene akan membahas tentang sepuluh Buah Iblis yang memiliki kemampuan bertahan yang sangat luar biasa.

Baskil Hawkin Wara wara no Mi

Hawkins merupakan salah satu dari golongan Worst Generation dan juga kapten dari bajak laut Hawkin. Dia merupakan pengguna Buah Iblis tipe Paramecia yang bernama Wara wara no Mi yang bisa memanipulasi jerami. Kemampuan Hawkin, membuatnya bisa menggunakan jerami sebagai senjata, makhluk hidup, bahkan menjadi tameng yang cukup kuat untuk bertahan dari serangan lawan.

Magellan Doku doku no Mi

Magellan adalah salah satu dari wakil kepala penjaga penjara Impel Down yang cukup mengerikan. Dia merupakan pengguna Buah Iblis tipe Paramecia bernama Doku doku no Mi. Magellan bisa mengeluarkan racun yang cukup mematikan dalam bentuk apapun, sehingga buah ini selain bisa menjadi pertahanan diri yang kuat, juga bisa menjadi senjata yang cukup mematikan.

Bartholomew Kuma Nikyu nikyu no Mi

Kuma adalah salah satu mantan anggota Pasukan Revolusioner yang saat ini telah menjadi Shichibukai. Dia terkenal sebagai penakluk bajak laut yang brutal dan memiliki tubuh seperti Cyborg yang bisa tahan terhadap segala macam jenis serangan. Kuma merupakan pengguna Buah Iblis bernama Nikyu nikyu no Mi, buah ini memberikan kedua telapak tangan Kuma sejenis bantalan yang bisa memantulkan serangan apapun. Buah ini sangat cocok sebagai pertahanan yang kuat, karena bisa memantulkan semua jenis serangan.

Buggy Bara bara no Mi

Buggy adalah salah satu Shichibukai yang cukup pengecut, dan dia akan melakukan apa saja asalkan bisa selamat dari masalah yang dia buat sendiri. Buggy juga seorang kapten kapal untuk kelompok bajak laut Buggy. Dia merupakan pengguna Buah Iblis Bara bara no Mi yang memberikannya kemampuan untuk memisahkan beberapa bagian tubuhnya dan bisa mengontrol bagian tubuh tersebut. Meski Buggy terbelah, dia masih hidup dan bisa menyatukan bagian tubuhnya kembali.

Capone Bege Shiro shiro no Mi

Bege adalah seorang mantan mafia yang kemudian menjadi bajak laut, dia adalah kapten bajak laut Fire Tank dan memiliki kekuatan Buah Iblis yang luar biasa. Dia adalah pengguna Buah Iblis Shiro shiro no Mi yang bisa mengubah tubuhnya menjadi kastil yang sangat besar dan juga kokoh. Bege juga mengeluarkan senjata kastil dari salah satu bagian tubuhnya, dan memiliki pertahanan yang sangat kuat dan solid seperti kastil kokoh pada umumnya.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

1
2