Nami merupakan salah satu dari tiga kru Topi Jerami yang kemampuan bertarungnya di bawah rata-rata. Meskipun begitu, sebenarnya apa yang diperlihatkan oleh Nami sekarang sudah jauh lebih baik dibandingkan dengan Nami sebelum time-skip. Pasca time-skip, Nami setidaknya sudah berani untuk menghadapi musuhnya meskipun terkadang dia ragu apakah dia bisa menang.

Selain itu, Nami juga kini memiliki kemampuan baru. Setelah belajar tentang cuaca dan sebagainya di Weatheria, Nami terlihat lebih percaya diri. Kemampuan Nami pun bertambah, dan serangan Clima Tact miliknya semakin efektif. Di chapter 1015 kemarin, Nami kembali mendapatkan peningkatan kekuatan setelah Zeus menyatu dengan Clima Tact milik Nami.

Seperti yang kita ketahui, Zeus dulunya merupakan salah satu dari tiga Homies andalan Big Mom selain Promotheus dan Napoleon. Namun, setelah apa yang terjadi di chapter 1010 kemarin di mana Zeus terperangkap di dalam kotak yang dibuat oleh Kidd dan tidak bisa menyelamatkan Big Mom yang jatuh dari Onigashima, akhirnya Zeus pun tidak lagi dibutuhkan oleh Big Mom.

Pasalnya, Big Mom sudah menciptakan Homies yang baru yaitu Hera. Di chapter 1014, kemudian kita melihat bagaimana Big Mom mengatakan bahwa Zeus sudah tidak lagi dibutuhkan dan dia memerintahkan Hera untuk memakan jiwa Zeus. Dengan begitu, kekuatannya kan bertambah. Di sisi lain, Zeus sendiri tidak ingin mati. Dia meminta maaf kepada Nami karena sudah jahat terhadapnya dan kemudian mengorbankan diri – yang mana hal itu gagal.

Di chapter 1015, sesuatu yang unik kemudian terjadi di mana Clima Tact Nami sekarang bisa berbicara. Dan ternyata jiwa Zeus masuk ke Clima Tact milik Nami. Secara teknik, masih belum diketahui bagaimana kemudian jiwa Zeus bisa berpindah ke Clima Tact milik Nami. Karena, seperti yang diperlihatkan di chapternya, Big Mom berhasil menahan Zeus, meremasnya, dan kemudian jiwanya keluar seperti sebuah spons.

Kemudian kita melihat bagaimana Hera memakan Zeus – beserta bola petir hitam Nami – yang mana memunculkan spekulasi bahwa Zeus sudah mati. Apakah artinya Nami memiliki serpihan atau bagian dari jiwa Big Mom? Perlu ada penjelasan lebih jauh dan lebih detail terkait hal ini. Kita juga masih belum mengetahui apa yang kemudian membedakan Clima Tact Nami yang dahulu dan yang sekarang. Mungkin sistem kerjanya akan sama seperti halnya para Homies.

Meskipun mungkin Zeus bukanlah yang terkuat, namun Zeus tetaplah salah satu Homies Big Mom yang artinya dia memiliki kekuatan dahsyat. Jadi, dengan Zeus sekarang berada di tangan Nami dan menjadi bagian dari Clima Tact Nami, artinya ini menjadi sebuah kemenangan besar bagi Nami. Apakah dia akan selamanya menjadi bagian dari Clima Tact atau dia masih bisa berubah menjadi awan?

Dengan adanya jiwa Big Mom di dalam tubuh Promotheus, apakah sewaktu-waktu Big Mom bisa kembali mengambis Zeus? Apakah Big Mom bisa mengendalikan Zeus? Atau karena sudah menyatu dengan Clima Tact Nami, Zeus bisa menolak perintah Big Mom? Semua pertanyaan tersebut diharapkan bisa terjawab oleh Oda Sensei di cerita yang selanjutnya.

Menarik tentunya untuk melihat apa yang bisa dilakukan oleh Zeus dan Nami dengan kekuatan barunya ini. Peningkatan kekuatan ini bisa menjadi jalan bagi nami untuk kemudian mengalahkan Ulti. Ulti sebelumnya terkena serangan dari Big Mom dan tidak sadarkan diri. Masih belum diketahui apakan dia masih hidup atau sudah tewas. Namun, menarik tentunya jika Ulti berhadapan dengan Nami yang menggunakan kekuatan baru ini.