Dua karakter besar baru saja kembali ke dalam cerita petualangan Spider-Man dan dampak dari pertemuan kedua karakter ini bisa kembali merubah sejarah dari keluarga Parker. Dalam volume terbaru dari seri komik Amazing Spider-Man karya Nick Spencer, adik dari Peter Parker yang juga merupakan seorang mata-mata, Teresa Parker, diceritakan kembali muncul dan dia mengarahkan pandangannya ke the Chameleon.

Setelah Teresa berhasil kabur dari penjara dimana dia ditahan oleh Chameleon, sang villain mengungkapkan sebuah rahasia yang memunculkan misteri baru dari keluarga Parker. Di sisi lain, pengungkapan rahasia tersebut juga membuat Teresa akan meragukan kehadirannya. Chameleon sendiri merupakan salah satu musuh tertua yang dihadapi oleh Spider-Man, dimana dia muncul pertama kali dalam komik Amazing Spider-Man #1 yang ditulis oleh Stan Lee dan Steve Ditko.

Dalam volume tersebut, Chameleon menggunakan kemampuannya untuk menirukan sosok Spider-Man dan berbuat kejahatan. Hal itu dilakukan demi merusak reputasi dari Spidey. Bertahun-tahun kemudian, Chameleon membantu menciptakan Life Model Decoys (LMD) dari orang tua Peter Parker, dan kemudian mengirimkan mereka ke hadapan Peter Parker.

Ketika kedua “orang tua” Peter Parker tersebut tewas, Peter harus kembali merasakan kehancuran mental dan jiwanya karena harus merasakan “kehilangan” yang kedua kalinya. Sosok Teresa Parker sendiri pertama kali muncul dalam seri komik Amazing Spider-Man: Family Business #1 karya Mark Waid dan James Robinson. Teresa sendiri diceritakan tidak sadar bahwa dia memiliki koneksi dengan sosok Peter Parker.

Teresa kemudian bertemu untuk pertama kali dengan Chameleon saat dia menjadi agen dari S.H.I.E.L.D., dan dalam komik Amazing Spider-Man #29 karya Spencer dan Fracesco Manna, Chameleon kemudian menjadi musuh bebuyutan dari Teresa setelah sang villain membunuh partnernya, David Albright. Namun, ketikaTeresa bertemu dengan Chameleon yang sedang ditahan dalam volume terbaru, ada sesuatu yang tidak disangka-sangka oleh Teresa.

Dalam percakapan yang intens, Chameleon mengungkapkan bahwa bukan kematian dari David yang membawanya pergi untuk menemui dia, melainkan dia membutuhkan sebuah informasi penting. Ketika Teresa, yang dalam kedaan sedih dan bercucuran air mata, menjelaskan siapa dirinya sebagai anggota keluarga Parker, Chameleon kemudian menjelaskan bahwa Teresa tidak akan mungkin membalas dendam kepadanya karena dia sendiri adalah duplikat seperti halnya “orang tua” mereka.

Meskipun fakta ini benar-benar menghancurkan sosok Teresa, di sisi lain fakta ini juga akan menjadi sesuat yang sangat menyedihkan bagi Peter Parker ketika mengetahui bahwa ternyata Teresa bukanlah adiknya. Hal ini berpotensi kembali menghancurkan jiwa dari Peter Parker, dan memberikan sinyal bahwa salah satu musuh lamanya masih memiliki niat dan rencana jahat untuk menghancurkannya.