Goblin Slayer merupakan sebuah serial anime yang berasal dari Light Novel dengan judul yang sama karya Kumo Kagyu dan Noboru Kannatsuki. Serial ini telah sukses dengan musim perdananya yang rilis pada tahun 2018 dengan White Fox sebagai rumah produksi mereka. Goblin Slayer tayang secara resmi di skala internasional dalam platform Crunchyroll dan berhasil membuat banyak orang tertarik dan menjadi penggemar setia.

Baru-baru ini, tersiar kabar bahwa serial Goblin Slayer akan segera mendapatkan musim kedua. Kabar tersebut diumumkan dalam sebuah event yang cukup terkenal bernama GA FES 2021. Dalam event itu, GA Bunko selaku penerbit yang menerbitkan Light Novel Goblin Slayer telah merilis sebuah poster resmi untuk musim keduanya nanti. Namun hingga sekarang, pengumuman mengenai jadwal rilis dari Goblin Slayer 2 masih belum dikonfirmasi dengan jelas. Padahal, proyek ini konon kabarnya juga telah memiliki teaser resminya namun masih belum dirilis hingga sekarang.

Jika mengikuti jadwal Goblin Slayer sebelumnya yang diumumkan pada awal tahun 2018 dan rilis pada akhir tahun itu juga, bisa jadi Goblin Slayer 2 akan rilis pada akhir tahun 2021 atau awal tahun 2022. Pada intinya, proyek ini masih menimbulkan banyak pertanyaan dari kalangan penggemarnya hingga sekarang, sebab yang bisa kita ketahui secara resmi hingga sekarang terkait Goblin Slayer 2 hanyalah poster dan kepastian mengenai rencana musim keduanya.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Sedangkan, Plot cerita dari Goblin Slayer 2 juga masih menjadi sebuah misteri. Namun, melihat serial Goblin Slayer 1 telah mencakup cerita empat jilid pertama Light Novel Goblin Slayer, dan film animenya yang berjudul Goblin Slayer: Goblin’s Crown mengambil kisah Jilid kelima, nampaknya musim keduanya akan mengambil kisah dari jilid keenam dan beberapa jilid selanjutnya dari Light Novel Goblin Slayer.

Melihat masih banyak detail yang masih disembunyikan oleh pihak produksi, nampaknya para penggemar Goblin Slayer harus bersabar lebih lama lagi. Namun, melihat penggemarnya yang sangat banyak, pihak produksi mungkin akan segera merilis detail resmi Goblin Slayer 2.

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.