Buah Iblis merupakan salah satu item yang cukup terkenal. Hingga sekarang, Buah Iblis masih menyimpan banyak misteri, meski telah diperkenalkan di awal serial. Di sebuah kesempatan, Oda mendapat sebuah pertanyaan menarik mengenai Buah Iblis. Pertanyaan itu berbunyi “jika Nami, Zoro, Usopp, Sanji dan Franky pengguna Buah Iblis, apa yang cocok untuk mereka?” Oda pun kemudian memberikan jawaban yang menarik bagi para penggemarnya.

Oda mengatakan ada beberapa Buah iblis yang sesuai untuk lima karakter dari Topi Jerami tersebut. Seperti Zoro, Oda mengatakan bahwa sang pendekar pedang itu akan cocok menggunakan Buah Iblis milik Kaido yaitu Uo uo no mi. Menurut Oda, Zoro akan nampak keren jika pedangnya bisa berubah menjadi naga. Jika pedang itu dapat berubah menjadi naga, maka pedang itu bisa datang ke tuannya tanpa perlu susah payah mencarinya.

Menurut Oda, Nami akan sesuai jika memiliki Buah Iblis Goro goro no Mi, buah ini bisa membuat penggunanya mengendalikan petir seperti Enel. Oda mengatakan, Nami akan menjadi seorang gadis cuaca yang kuat jika memiliki Buah Iblis satu ini. Sedangkan Usopp, ia akan nyaman jika memiliki Buah Iblis Poke poke no Mi, buah ini bisa membuat penggunanya mengubah bagian tubuhnya menjadi sebuah kantong serbaguna. Oda mengatakan bahwa Usopp akan sesuai menggunakan buah ini agar bisa lebih praktis membawa peralatan yang digunakan, seperti ketapel, peluru, dan lain-lain.

Sanji akan menjadi semakin kuat jika memiliki Buah Iblis Sui sui no Mi, buah ini membuat penggunanya bisa berenang di tanah maupun di dinding. Sehingga, Sanji bisa lebih leluasa untuk menyelinap dan memberikan sebuah serangan kejutan. Oda mengatakan bahwa jika kombinasi Buah Iblis ini dan teknik kaki Sanji, akan menjadi perpaduan kekuatan yang sangat luar biasa.

Terakhir adalah Franky. Franky akan sesuai jika memiliki Buah Iblis Buki buki no Mi, buah ini bisa membuat penggunanya mengubah bagian tubuhnya menjadi senjata. Franky yang merupakan manusia setengah mesin, nampaknya akan terbantu berkali-kali lipat jika memiliki kekuatan ini. Oda juga menambahkan, bahwa teknik Franky jika digabungkan dengan Buki buki no Mi, akan menjadi kombinasi yang cukup mengerikan. Jadi Geeks, bagaimana menurut kalian? Apakah sudah sesuai?