Akatsuki merupakan organisasi ninja kriminal yang ada di serial Naruto. Kelompok ini terkenal dengan anggotanya yang sangat kuat dan luar biasa. Masing-masing anggota Akatsuki memiliki kekuatan yang unik. Banyak Shinobi di dunia Naruto sangat takut terhadap mereka. Namun apa jadinya jika anggota Akatsuki bertarung dengan beberapa karakter One Piece berikut? Nampaknya Akatsuki bisa dikalahkan dengan mudah karena perbedaan kekuatannya yang sangat jauh. Oleh sebab itu, berikut sepuluh karakter One Piece yang bisa mengalahkan Akatsuki!

Trafalgar D. Law

Law saat ini menjadi salah satu bajak laut yang cukup dihormati. Pasalnya, saat ini Law dengan setia membantu kelompok Topi Jerami di arc Wano. Dengan menggunakan kekuatan Buah Iblisnya, Law menjadi karakter yang kuat karena mampu menciptakan sebuah ruang yang hanya dapat dimanipulasi olehnya saja. Dengan kelincahannya dalam bertarung, dan pemanfaatan kekuatan Buah Iblis yang baik, Law dapat dengan mudah mengalahkan Akatsuki. Law tentunya menjadi karakter yang menakutkan bagi Akatsuki.

Enel

Enel merupakan lawan Luffy di arc Skypiea. Dia merupakan pengguna buah iblis yang bisa menghasilkan petir. Enel menggunakan elemen petir dengan sangat lihai dan luar biasa Enel sebenarnya bukan manusia biasa melainkan dewa petir layaknya Zeus. Walau kuat, tetapi Enel dapat dikalahkan Luffy karena Luffy tidak mempan terhadap petir. Namun melihat daya serang dari petir Enel, nampaknya itu bisa menghanguskan Akatsuki dalam satu kali serang.

Fujitora

Fujitora adalah seorang Admiral Angkatan Laut yang dihormati. Meski dia tidak bisa melihat, namun Fujitora adalah pendekar pedang sejati. Selain itu, dia juga pengguna Buah Iblis yang memungkinkannya untuk mengendalikan gravitasi di sekelilingnya. Selain itu, dengan perpaduan ilmu berpedang Fujitora, teknik gravitasinya menjadi semakin berbahaya. Dengan kombinasi serangan ini, Fujitora bisa memenjarakan anggota Akatsuki di Impel Down dengan mudah.

Nico Robin

Robin memang terkenal sebagai anggota Topi Jerami yang cerdas dan cantik. Namun, Robin juga pengguna buah iblis yang sangat pandai. Oleh sebab itu, Robin juga terkenal dengan kekuatannya yang luar biasa. Meski secara konsep Buah Iblis Robin sederhana, namun dengan keahlian Robin saat ini, tentu ia bisa membuat anggota Akatsuki kalah. Buah Iblis Robin bisa membuatnya menumbuhkan anggota tubuh baru di sembarang tempat ,dan anggota tubuh tersebut bisa digandakan serta dikendalikan sesuka hati.

Aokiji

Aokiji merupakan salah satu dari Admiral Angkatan Laut yang kuat. Dengan pengendalian kekuatan yang baik, Aokiji membekukan apapun dengan mudah. Aokiji juga ahli dalam bela diri dan ketahanan fisik. Oleh sebab itu, jika Aokiji menyerang Akatsuki, dia akan menang dan membekukan mereka. Kemampuan dahsyat Aokiji pernah ia tunjukkan saat bertarung melawan Sakazuki, di mana Aokiji mampu menahan seluruh serangan Sakazuki selama berhari-hari.

Kizaru

Kizaru merupakan Admiral Angkatan Laut yang memiliki kekuatan luar biasa. Dengan pengendalian cahaya yang dia miliki, dia bisa membuat lawan lari ketakutan. Kizaru bisa dengan mudah menghancurkan apapun yang dia inginkan. Oleh sebab itulah, Kizaru nampaknya akan bisa mengalahkan Akatsuki. Dengan kekuatan untuk mengendalikan cahaya tersebut, Sharingan Itachi sepertinya tidak akan bisa mengikuti pergerakan cahaya dari Kizaru.

Big Mom

Big Mom merupakan Yonko di serial One Piece. Dia memiliki Buah Iblis yang memungkikannya untuk merobek jiwa seseorang. Oleh sebab itu, Big Mom akan menjadi lawan yang berbahaya bagi Akatsuki. Selain itu, Big Mom juga telah menguasai tiga jenis Haki sekaligus. Bahkan bagi Kakuzu sekalipun yang telah memiliki lima jantung, nampaknya Big Mom menjadi lawan yang merepotkan dan bisa menghancurkannya.

Caesar Clown

Clown merupakan professor jahat yang bisa menggunakan Buah Iblis, yang memungkinkannya untuk mengendalikan gas. Dengan kekuatannya, Clown bisa membuat lawannya kalah hanya karena menghirup gas beracun. Selain itu, Clown juga terkenal karena kelicikannya dalam bertarung. Dia juga bisa menghilangkan oksigen yang ada disekitarnya, sehingga bisa membuat lawan kesusahan bernafas.

Marco

Marco adalah pengguna buah iblis yang dapat merubahnya menjadi seekor Phoenix. Dengan kemampuan yang dia miliki, Marco bisa mengalahkan Akatsuki dengan mudah. Sebab, Marco merupakan Bajak Laut yang memiliki kemampuan healing factor sangat cepat layaknya Wolverine. Maka, setiap serangan yang mengenainya dapat dengan mudah disembuhkan oleh Marco. Selain itu, Marco juga memiliki serangan Phoenix yang cukup kuat

Blackbeard

Meski sebagian besar penggemar membenci Blackbeard, karena telah membunuh Shirohige, namun dia tergolong sebagai bajak laut yang sangat kuat. Apalagi sekarang Blackbeard memiliki dua Buah Iblis terkuat di One Piece. Blackbeard sepertinya akan mengalahkan Pain dan anggota Akatsuki lainnya dengan mudah berkat buah iblis Gura Gura yang dapat membuat bumi bergoncang, dan Yami Yami yang dapat menciptakan lubang hitam