Crash Bandicoot merupakan sebuah waralaba game yang terkenal hingga sekarang. Baru-baru ini tersiar kabar bahwa Crash Bandicoot akan membuat sebuah game baru. Padahal beberapa bulan lalu, Crash Bandicoot baru saja merilis game terbaru mereka untuk iOS dan Android.

Kabar ini muncul dari Insatagram milik Scott Whyte. Whyte merupakan pengisi suara untuk Crash Bandicoot. Dalam postingan itu, Whyte tampak bersama dengan beberapa orang dan salah satunya adalah Lex Lang yang juga pengisi suara karakter dari waralaba Crash Bandicoot yaitu Neo Cortex. Postingan Instagram tersebut kemudian di unggah di Twitter milik akun @Canadianguyeh.

Dalam postingan itu, nampak ada sebuah harapan mengenai game baru dari Crash Bandicoot yang bisa jadi saat ini masih dirahasiakan. Meski memang belum ada pengumuman resmi terkait proyek game baru Crash Bandicoot, namun nampaknya para penggemar bisa berharap akan ada game baru yang akan datang nantinya. Meskipun ada beberapa kendala yang saat ini sedang melanda waralaba Crash Bandicoot. Salah satunya adalah mengenai Toys For Bob yang merupakan studio pembuatan game ini.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Mereka mengatakan, bahwa pada tahun ini nampaknya akan sedikit kesulitan jika berharap akan ada game Crash Bandicoot terbaru, pasalnya saat ini pihak Studio sedang menggarap Call of Duty: Warzone untuk beberapa waktu kedepan. Namun dibalik itu semua masih ada kemungkinan kecil bahwa game terbaru dari Crash Bandicoot akan menjadi salah satu proyek yang akan mereka pertimbangkan. Sebab penggemar dari waralaba Crash Bandicoot juga tergolong cukup banyak. Semoga ada detail lanjutan mengenai isu dari pembuatan game terbaru untuk Crash Bandicoot.

Crash Bandicoot memulai debutnya sebuah sebuah game pada 9 September 1996, dengan perkembangan zaman yang semakin pesat, kisah si rubah pembuat onar ini menjadi semakin beragam. Dan waralaba ini menjadi semakin besar dengan basis penggemar yang cukup banyak, dalam perjalanan karirnya, Crash Bandicoot telah beberapa kali gonta-ganti Studio.

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.