Resident Evil menjadi waralaba yang sangat terkenal hingga sekarang, bahkan rincian mengenai alur cerita dari gamenya menjadi pembahasan yang cukup penting di kalangan penggemar. Pasalnya, banyak teka-teki dalam gamenya yang membuat bingung para pemain. Baru-baru ini kabar menarik terungkap mengenai hubungan antara game Resident Evil 7: Biohazard dan game terbarunya yaitu Resident Evil Village.

Menurut informasi yang beredar, kejadian mengerikan di Resident Evil Village ternyata memiliki hubungan dengan yang terjadi sebelumnya di Resident Evil 7: Biohazard. Kejadian itu ada hubungannya dengan sebuah eksperimen jamur mengerikan dari Miranda. Terungkap bahwa Miranda dan putri kecilnya, Eva, sempat menemukan sebuah jamur Mutamycete. Dengan menggunakan jamur itu, Miranda bisa terhindar dari serangan wabah flu spanyol, sehingga dia bisa memperpanjang usia hidupnya namun dengan cara yang tidak wajar. Sedangkan anaknya yaitu Eva memutuskan untuk menyerah melawan wabah  yang saat itu memang telah membuat banyak orang sengsara.

Melihat anaknya mati, Miranda memiliki inisiatif untuk mencari tubuh baru untuk Eva dengan mempelajari sistem genetic dari jamur yang mengerikan tersebut. Dalam prosesnya, Miranda telah melakukan eksperimen hampir ke seluruh penduduk desa, dan secara tidak langsung telah menciptakan sekelompok monster yang sangat mengerikan, termasuk The House Lord.

Awalnya House Lord akan menjadi inang yang cocok untuk Eva, namun setelah diteliti lebih lanjut, ternyata struktur tubuhnya tidak sesuai dengan Eva. Alhasil mereka menjadi pasukan yang mengerikan bagi Miranda. Selain House Lord, Miranda juga sempat menemukan beberapa tubuh potensial untuk Eva namun lagi-lagi berujung kegagalan. Fakta ini terungkap dari buku catatan Miranda yang ditemukan oleh Chris. Dalam buku catatannya, terdapat nama Eveline yang juga sempat menjadi calon tubuh untuk Eva.

Eveline memang gagal menjadi inang yang baik untuk Eva, namun pada akhirnya dia menjadi sebuah senjata biologis yang mengerikan. Eveline adalah dalang dari terinfeksinya keluarga Baker dan membuat kekacauan di Louisiana. Mia dan Ethan juga terinfeksi jamur tersebut, dan menurunkannya kepada putri kesayangan mereka. Miranda yang mendengar kabar itu, langsung menganggap bahwa bayi itu tampaknya bisa menjadi calon inang yang potensial bagi Eva.

Warisan Miranda Mother yang telah membuat kekacauan di game Resident Evil Village. Warisannya akan terus menyebar ke seluruh dunia jika tidak ada yang menghentikannya. Oleh sebab itu kalian para player harus bisa menghentikan rencana jahat dari Miranda, dengan cara memainkan game Resident Evil Village di PS5, PS4, Xbox, PC dan beberapa platform lainnya.