Serial Naruto sudah terkenal dari dulu hingga sekarang. Salah satu faktor yang membuat serial Naruto menjadi sangat terkenal adalah alur cerita dan penggambaran karakternya yang sangat kuat. Selain itu Naruto juga menyajikan beberapa pertarungan yang sangat  menegangkan, yang dibalut dengan alur cerita menarik.

Selain terkenal karena pertarungan epiknya, serial Naruto juga menghadirkan berbagai jurus dan teknik ninja. Tidak jarang beberapa tokoh dalam serial Naruto memiliki beberapa jenis jutsu atau teknik khusus untuk memenangkan pertarungan. Namun ada beberapa jutsu yang nampak konyol dan tidak masuk akal. Berikut adalah beberapa jutsu konyol dan tidak masuk akal dalam serial Naruto.

Harem no Jutsu

Bagi yang mengikuti cerita Naruto dari awal hingga selesai dan berlanjut mengikuti cerita Boruto, maka tentu kalian akan mengetahui salah satu jutsu paling aneh ini. Namanya adalah Harem no Jutsu. Teknik ini membuat penggunaannya berubah menjadi sosok yang sangat sexy di mata musuhnya. Misalkan lawannya adalah seorang ninja laki-laki, maka penggunanya akan menjadi perempuan setengah telanjang dan dapat menggoda pihak lawan. Teknik ini juga akan berlaku sebaliknya jika lawannya adalah perempuan. Ketika lawannya perempuan, penggunanya dapat menjadi laki-laki yang sangat tampan.

Pada umumnya, pengguna teknik Harem no Jutsu akan menggunakan teknik ini jika dalam keadaan terdesak dan ingin mengalihkan perhatian lawan. Biasanya, teknik ini akan dibarengi dengan penggunaan teknik bayangan, sehingga lawan yang terkena teknik Harem no Jutsu semakin kebingungan. Konyolnya, teknik ini sempat digunakan Naruto saat melawan Kaguya dalam Perang Dunia Ninja Keempat dan berhasil membuatnya terkecoh.

Teknik Dewa Mabuk Rock Lee

Jika kalian melihat pertarungan Rock Lee melawan Kimimaro, tentu teknik ini akan familiar bagi kalian. Teknik ini merupakan teknik original Lee. Tekniknya muncul setelah Lee meminum banyak alkohol. Lee sendiri tidak dapat meminum banyak alkohol, sehingga satu teguk minuman beralkohol akan membuatnya sangat mabuk. Dalam kondisi mabuk itu, Lee menggunakan kemampuan Taijutsunya yang sangat luar biasa. Dan karena kondisinya mabuk, maka Lee menjadi semakin ganas dan tidak peduli keadaan sekitar saat bertarung.

Seribu Tahun Kematian

Saat Naruto, Sasuke dan Sakura berlatih pertama kali dengan Kakashi untuk memperebutkan lonceng, ketiganya menggunakan kelebihannya masing-masing untuk merebut lonceng dari Kakashi. Namun karena pada saat itu Naruto sangat ceroboh, maka dia menjadi bulan-bulanan Kakashi. Salah satu teknik Kakashi yang cukup konyol adalah teknik Seribu Tahun Kematian.

Meski terdengar sangat mematikan, namun teknik ini tidak akan membuat korban meninggal. Teknik ini akan membuat sang korban kesakitan, karena penggunanya akan menusuk dengan sangat cepat bagian bokong korban. Teknik ini bisa kalian lihat saat Kakashi melancarkan serangan itu kepada Naruto.

Shuriken Jutsu ala Jiraiya Kecil

Sebelum Jiraiya menjadi salah satu Legenda Sannin seperti sekarang, dia merupakan ninja yang ceroboh. Sama seperti Naruto, Jiraiya tidak memiliki bakat yang menonjol seperti Orochimaru, sehingga dia sering mengarang nama jutsu baru dan menggunakannya secara sembarangan. Alhasil tindakan itu menjadi bahan candaan bagi semua teman-temannya.

Salah satu teknik Jiraiya saat masih kecil adalah Shuriken Jutsu. Teknik ini membuat Jiraiya bisa mengeluarkan semua Shuriken yang dia miliki dan melemparnya ke segala arah. Sayangnya, karena Jiraiya tidak memiliki bakat dan kekuatan tangan untuk melempar Shuriken. Maka teknik yang dia gunakan terkesan lemah dan Shuriken yang keluar terlempar secara acak.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

1
2