Jutsu Kedelai Leher Rumbai Ala Tobi

Sebelum masuk dalam mode seriusnya, Tobi adalah karakter yang sangat konyol dalam kelompok Akatsuki. Dia bisa membuat kesal Deidara yang menjadi rekan seperjalanannya, dan membuat orang-orang disekelilingnya menjadi malas melihat tingkah lakunya. Salah satu tekniknya yang paling konyol adalah saat bertarung melawan Tim 7 Konoha. Saat itu, jubah yang Tobi gunakan terjatuh dan membuat leher dan kepalanya berada di bawah. Selain itu dia bisa terbang, dan membuatnya terkesan seperti seekor keledai yang memiliki leher bergelantungan karena bisa melayang.

Tenga Tensei

Salah satu Arc yang sangat membekas di ingatan para penggemar adalah saat Pain bertarung melawan Naruto. Dalam momen itu, semua jutsu yang sangat kuat mereka keluarkan. Pain saat itu menggunakan Rinnegan yang sangat luar biasa dan Naruto pertama kali menggunakan Sennin Mode miliknya.

Tapi, ada salah satu teknik konyol dan tidak masuk akal yang diperlihatkan dalam pertarungan tersebut. Teknik tersebut adalah milik Pain yaitu Tenga Tensei. Teknik ini bisa menarik meteor dari luar angkasa untuk menghujam ke Bumi. Teknik ini menjadi tidak masuk akal karena menurut beberapa penggemar itu adalah salah satu tindakan yang mustahil. Sehingga teknik ini menjadi bahan hinaan di kalangan penggemar.

Kamui

Salah satu teknik konyol yang berasal dariTobi adalah Kamui. Kamui bisa menyerap dan mengeluarkan sebuah objek oleh mata kanannya. Dengan teknik ini, Tobi menjadi sangat luar biasa. Tetapi teknik ini dinilai tidak masuk akal karena segala macam obyek bisa masuk ke dalamnya. Kamui dianggap menentang hukum fisika yang berlaku sehingga terkesan tidak masuk akal.

Whac a Mole

Jutsu aneh lainnya dari Tobi adalah Whac a Mole. Dengan jutsu ini, Tobi bisa menghilang di hadapan temannya, kemudian muncul mendadak di tempat lain yang tidak pernah terduga sebelumnya hanya untuk mengagetkan lawan. Teknik ini hanya digunakan untuk humor saja dan tidak memiliki damage besar kepada lawan. Padahal Tobi bisa saja berinovasi dengan jutsu ini untuk menghasilkan serangan maksimal kepada setiap lawannya.

1
2