Dynamic Entry

Teknik yang mengandalkan kaki memang cocok dengan para pengguna Taijutsu. Penggunaan kaki memberikan lawan dampak serangan yang luar biasa. Selain itu dengan menggunakan kedua kakinya, kebanyakan si pengguna Taijutsu bisa lebih gesit karena telah terbiasa menjadikan kedua kakinya sebagai senjata yang sangat ampuh dalam melawan semua lawan-lawannya.

Dynamic Entry merupakan jurus yang biasa Guy gunakan dengan menggunakan kedua kakinya. Dia bisa melompat cukup jauh dan tinggi, hingga kemudian dia akan melayangkan sebuah tendangan yang cukup keras sesuai kemampuan fisiknya kepada lawan yang sedang dia hadapi. Sekilas tendangan tersebut mirip seperti tendangan pada umumnya yang bisa memberikan dampak serangan yang cukup mematikan kepada lawan jika diimbangi dengan kekuatan fisik yang luar biasa.

Leaf Coiling Wind

Meski teknik Taijutsu merupakan sebuah teknik fisik yang tampaknya hanya ahli bela diri sejati yang bisa menggunakannya. Namun ada beberapa teknik yang nampak memiliki penampakan yang cukup aneh. Terutama jika jurus tersebut dilakukan oleh karakter yang memiliki sifat berlebihan seperti Guy atau Lee. Jurus tersebut akan terlihat menjadi lebih aneh daripada sebelumnya.

Leaf Coiling Wind memungkinkan penggunanya membuat putaran sejenis gangsing yang bahkan bisa menghilangkan kabut di sekitarnya. Teknik ini dilakukan dengan kecepatan yang sangat luar biasa. Namun posisi melakukan tekniknya cukup aneh dengan memposisikan kepala di bagian bawah dan dua kaki berputar dengan sangat cepat di bagian atas. Dengan begitu, kalian menjadi semacam kipas angin berbahan dasar manusia bagi kebanyakan orang.

Silent Killing

Jika kalian tidak bisa menggunakan kedua kaki kalian selayaknya Lee dan Guy, maka alangkah lebih baiknya kalian menggunakan bagian tubuh yang sangat kalian kuasai. Hal ini tentu menjadi pertimbangan yang cukup penting. Sebab dalam menggunakan Taijutsu kemahiran menggunakan anggota tubuh adalah yang utama untuk bisa memberikan dampak yang sangat luar biasa kepada lawan-lawannya.

Silent Killing memungkinkan kalian untuk bisa membunuh target dalam sebuah kesunyian dan tanpa suara. Dan untuk melakukan hal itu kalian haruslah sangat cepat dan tepat sasaran. Terutama dalam penggunaan dua kontak mata harus sangat akurat dan jeli. Sebab hal itu berguna untuk memilih target serta untuk melayangkan serangan dengan cepat.

The Flying Revolving Sword

Selain menggunakan fisik yang kuat dan lincah, dalam dunia Naruto juga terdapat pengguna senjata yang sangat luar biasa seperti Zabuza, Kakashi, dan juga beberapa ninja yang lain. Hal ini bisa kalian jumpai saat menonton seri Naruto dari awal. Ketika awal serinya rilis, terdapat beberapa teknik menggunakan senjata seperti shuriken dan pedang. Sehingga hal ini berguna bagi kalian yang memiliki senjata dan ingin menirunya di kehidupan nyata.

Salah satu teknik yang bisa kalian tiru di dunia nyata dengan menggunakan senjata adalah The Flying Revolving Sword. Teknik satu ini melayangkan sebuah senjata ke lawan dengan akurasi yang sangat luar biasa, sehingga hal ini tentu membuat kalian harus memilih senjata dan menyatu dengan senjata yang kalian gunakan dengan cara berlatih hampir setiap hari.

The Shadow Shuriken

Teknik selanjutnya juga bisa kalian jumpai dalam serial Naruto, saat tim tujuh pertama kali bertarung melawan Zabuza. Naruto dan Sasuke melakukan serangan kombinasi yang menggunakan shuriken yang cukup besar. Keduanya menggunakan teknik bayangan shuriken, sehingga mereka bisa mengecoh Zabuza sesaat, meski sebenarnya pada saat itu untuk membereskan Zabuza, Kakashi langsung mengambil alih dengan kekuatan penuh.

Teknik ini bisa kalian tiru dan cukup realistis jika sebenarnya shuriken yang mereka lempar berjumlah dua. Sehingga seiring berputarnya shuriken maka secara perlahan senjata tersebut akan memisahkan diri satu sama lain. Hal ini juga bisa membingungkan lawan untuk menghindari bagian mana terlebih dahulu dari dua senjata yang melayang dengan cepat ke arah mereka. Namun untuk menggunakan teknik ini si pengguna memang harus memiliki kekuatan lengan yang sangat luar biasa. Hal ini karena senjata tersebut cukup berat untuk digunakan.

1
2