Seri Naruto memiliki sisi unik yang terkadang membuat para penggemarnya membayangkan bagaimana jika cerita dari seri Naruto adalah kenyataan. Atau jangan-jangan bagaimana jika seseorang berlatih seperti Naruto dan kawan-kawan, maka akan bisa menggunakan ninjutsu, taijutsu dan genjutsu seperti dalam serial ninja tersebut? Hal ini tentu membuat para penggemar melihat beberapa teknik yang tampaknya sangat sesuai dan realistis jika memang teknik tersebut ada di dunia nyata. Berikut beberapa teknik yang tampaknya bisa kalian gunakan di dunia nyata untuk mencari jalan ninja sejati!

Rock-Destroying Rise

Teknik kali ini berasal dari rival abadi Kakashi, yaitu Might Guy. Karakter satu ini memang terkenal sebagai salah satu “Bruce Lee” di dunia Naruto. Dengan mengandalkan kekuatan fisik yang sangat luar biasa melebihi siapapun, Guy secara bertahap menemukan jalan ninjanya sendiri untuk menjadi master Taijutsu. Kemampuannya tersebut telah Guy tularkan kepada murid kesayangannya yaitu Rock Lee. Sebab kondisi dua karakter ini sama-sama tidak bisa menggunakan Ninjutsu maupun Genjutsu dengan baik.

Teknik Rock-Destroying Rise memungkinkan penggunanya untuk menghantamkan sikunya ke tubuh lawan. Hal ini bisa kalian lakukan dengan sekuat tenaga, namun tentu kalian juga harus berlatih sangat keras seperti Guy dan Rock Lee. Dan karena teknik ini mengandalkan kekuatan lengan, kecepatan fisik, dan ketepatan akurasi serangan. Maka berlatih dengan sekuat tenaga adalah salah satu kunci untuk bisa lebih mahir dalam menggunakan teknik ini di dunia nyata.

Teknik Kancho (Sebuah Lelucon Anak-anak)

Teknik satu ini merupakan salah satu dari teknik unik Kakashi yang hampir sering dia gunakan untuk memberikan pelajaran kepada anak didiknya. Teknik ini tentu pernah dia lakukan kepada tim Tujuh saat mereka melakukan kompetisi merebut lonceng. Di masa lalu, momen Kakashi pertama kali melakukan teknik ini sangatlah lucu dan juga penuh tragedi. Dan hal itu juga merupakan momen ikonik yang terjadi di serial Naruto saat masih kecil.

Teknik Kancho adalah menusuk bagian bokong menggunakan dua telapak tangan yang terbentuk menjadi semacam kunci jutsu. Menurut sebagian informasi yang beredar, teknik ini adalah salah satu lelucon yang kerap terjadi di kalangan anak-anak di Jepang. Setelah menusuk bagian bokong lawan dengan sekuat tenaga, terkadang mereka akan meneriakan kata-kata yang tampaknya cukup khas yaitu “ Teknik Seribu Tahun Kematian!”. Dalam serialnya Kakashi juga memberikan kata tersebut dan membuat Naruto merasa kesakitan dan membuat Naruto terbang karena terlempar cukup jauh ke udara.

Leaf Gale

Taijutsu merupakan salah satu aliran teknik ninja yang tampaknya bisa kalian gunakan di dunia nyata. Sebab kebanyakan teknik dari aliran Taijutsu memang lebih mengandalkan kekuatan fisik daripada chakra yang lebih mirip seperti ilmu sihir. Namun dalam menggunakan teknik yang beraliran Taijutsu, kalian memang harus memiliki fisik yang sangat luar biasa bagus seperti Guy dan Lee.

Teknik Leaf Gale sebenarnya merupakan sebuah teknik sederhana yang bisa menjatuhkan lawan dalam sekejap. Ketika kalian melihat teknik ini pertama kali, mungkin akan lebih nyaman jika namanya diganti menjadi menyapu kaki lawan hingga bersih. Leaf Gale memang memungkinkan penggunanya untuk menjatuhkan lawan dengan cara menyapu kaki lawan dengan sangat cepat. Sehingga meski terlihat sederhana, namun kalian tetap harus memiliki kecepatan dan ketepatan waktu dalam menggunakan teknik ini.

Leaf Coiling Whirlwind

Meski Taijutsu tidak begitu banyak menguras chakra, namun teknik ini juga memiliki cukup banyak varian jurus yang bisa kalian gunakan dalam kehidupan nyata. Sehingga meski terdengar monoton karena terlalu mengandalkan kekuatan fisik, namun paling tidak, penggunanya bisa menirukan berbagai macam varian jurus yang berbeda, meski sebenarnya secara gerakan sedikit mirip satu sama lain.

Leaf Coiling Whirlwind merupakan sebuah teknik yang hampir mirip seperti Leaf Gale, namun memiliki sasaran yang berbeda. Teknik ini memungkinkan penggunanya untuk melayangkan tendangan dengan kecepatan yang sangat luar biasa ke tubuh atau bagian atas lawan. Sang pengguna teknik tersebut harus berputar searah jarum jam dan membuat kaki mereka semacam gasing yang cukup cepat, sehingga teknik ini bisa mengenai lawan dengan sangat cepat. Namun dalam menggunakan teknik ini, nampaknya kalian harus ekstra menjaga kekuatan fisik dan jangan lupa berlatih dengan rutin agar tepat sasaran.

Leaf Drop

Selain melayangkan tendangan yang lebih mirip seperti sapu atau gasing. Ada satu teknik yang juga berasal dari Taijutsu dan melayangkan tendangan secara normal. Tindakan ini sebenarnya cukup realistis jika kalian ingin menghancurkan pertahanan lawan dengan mudah. Selain itu teknik juga bisa membuat penggunanya memiliki akurasi yang cukup tinggi dalam melancarkan serangannya. Teknik ini tergolong biasa saja, namun jika memiliki kekuatan fisik yang luar biasa, maka teknik ini juga cukup berbahaya.

Leaf Drop merupakan sebuah teknik kaki yang lebih mengandalkan bagian tumit kaki untuk menyerang lawan. Hal ini bisa kalian lakukan dengan menyerang lawan lewat bagian depan dan mengangkat kaki kalian lebih tinggi dari pada lawan. Pengguna teknik ini tentu merupakan orang yang memiliki kekuatan fisik yang sangat luar biasa. Karena gerakannya yang biasa, membuat teknik ini akan memiliki dampak yang biasa saja jika pengguna tekniknya tidak memiliki kekuatan fisik untuk memberikan dampak yang luar biasa.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

1
2
Avatar
seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.