CD Projekt alias CDPR adalah salah satu developer game terbesar dan memiliki banyak franchise menarik yang pernah mereka buat. Di akhir tahun 2020 lalu, mereka baru saja merilis salah satu game paling ambisius yaitu Cyberpunk 2077. Perilisan game tersebut memang berakhir dengan kekecewaan para fans, namun sekarang, CD Projekt akan segera bangkit dari keterpurukannya. Pasalnya, CD Projekt akan memberikan update untuk game-game mereka di tahun 2021 ini.

Pertama CD Projekt merencanakan untuk memberikan update untuk Cyberpunk 2077 sepanjang tahun 2021. Cyberpunk 2077 memang mengalami banyak masalah saat perilisannya tahun lalu, terkait masalah bug sehingga tidak dapat dimainkan oleh banyak orang. Pada tahun 2021 ini, Cyberpunk 2077 akan menerima banyak patch baru, dan konten gratis dalam bentuk DLC. Tentunya akan ada patch untuk mengoptimalkan kinerja Cyberpunk 2077 untuk konsol seperti Xbox Series X, Xbox Series S, dan PS5.

Selain akan memperbaiki dan memberikan konten gratis untuk Cyberpunk 2077, CD Projekt juga akan melakukan porting The Witcher 3: Wild Hunt untuk konsol next-gen seperti Xbox Series X, Series S, dan PS5. Itu berarti The Witcher 3: Hunt masih akan terus hidup walau game ini sudah berusia sangat lama. Sayangnya, masih belum ada kabar tentang dibuatnya The Witcher 4, jika CD Projekt benar-benar akan menggarapnya.

CD Projekt juga akan mengembangkan game The Witcher untuk perangkat seluler, dengan gamenya berjudul The Witcher: Monster Slayer. Menurut CD Projekt, mereka akan merilis game tersebut pada tahun 2021. Terakhir, CD Projekt akan melanjutkan pengembangan di GWENT. Dengan banyaknya rencana CD Projekt di tahun ini, mudah-mudahan saja tahun 2021 akan menjadi tahunnya mereka. Kita tunggu aja ya Geeks informasi terbaru mengenai CD Projekt.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.