Issho alias Fujitora adalah seorang Admiral di Angkatan Laut. Ia dipilih sebagai salah satu pengganti Admiral sebelumnya yaitu Aokiji dan Akainu. Karena menjadi seorang Admiral, Fujitora sangatlah kuat. Donquixote Doflamingo bahkan menyebut Fujitora sebagai monsters. Fujitora adalah salah satu orang terpenting di dunia One Piece, terutama karena rasa keadilannya yang tinggi. Meskipun ia jarang sekali muncul, tapi ada kemampuan dahsyat Fujitora yang wajib karakter lain waspadai. Apa saja? Simak di bawah ini Geeks.

Pengguna Buah Iblis Paramecia

image source: cbr.com

Fujitora adalah pengguna buah iblis, dan kemampuannya pertama kali terungkap dalam arc Dressrosa. Sayangnya, nama buah iblis yang digunakan Fujitora tidak disebutkan dalam arc tersebut. Di Vivre Card, disebutkan bahwa Fujitora adalah pengguna buah iblis berjenis Paramecia bernama Zushi Zushi. Buah iblis Zushi Zushi memungkinkan Fujitora untuk memanipulasi gravitasi dalam radius tertentu. Fujitora mampu memanipulasi gravitasi sesuka hatinya, dan sejauh ini Fujitora berhasil memanfaatkan kemampuan tersebut dengan baik. Bahkan ia mampu mengangkat benda apapun.

Memiliki Indra yang Tajam

Image source: manga-jewel.blogspot.com

Karena Fujitora buta, semua sensitifitas indra lain di tubuhnya meningkat. Pendengaran Fujitora sangat mengesankan, seperti ketika Fujitora mendengar kilat Nami dari jarak yang sangat jauh, padahal tidak ada orang lain yang mendengar kilat tersebut. Fujitora juga memiliki persepsi yang tajam tentang segala sesuatu di sekitarnya, yang membuat Fujitora wajib diwaspadai. Karena ia seorang Admiral, maka sangat wajar kekuatannya sangat dahsyat, dan ia menyimpan kekuatan monster dalam tubuhnya sendiri.

Pengguna Pedang Terbaik di Angkatan Laut

image source: wallpapersafari.com

Para Admiral di Angkatan Laut (sebelum time skip) seperti Akainu, Aokiji, dan Kizaru semua adalah pengguna buah iblis tipe Logia, dan tidak satupun dari mereka yang membawa senjata. Setelah time skip, Fujitora dan Ryokugyu menggantikan Akainu dan Aokiji, dan dengan demikian, Fujitora menjadi Admiral pertama yang diketahui menggunakan senjata. Fujitora membawa pedang, dan pedang tersebut selalu digunakan sebagai senjata utama. Pedangnya juga sering Fujitora gunakan untuk mengontrol gravitasi, saat ia mengeluarkan kemampuan buah iblisnya. Fujitora adalah pengguna pedang murni terbaik di Angkatan Laut, dan kemampuan berpedangnya sangatlah dahsyat.

Memiliki Observation Haki

image source: wallpapersafari.com

Indra yang tajam milik Fujitora belum lagi ditambah dengan kemampuan Observation Haki yang dimilikinya. Fujitora adalah pengguna Armament dan Observation Haki yang dahsyat. Namun, sejauh ini hanya Observation Haki miliknya yang sudah diperlihatkan. Fujitora telah menunjukkan kemampuan tersebut dalam arc Dressrosa, dan Observation Hakinya membantu Fujitora untuk merasakan kondisi di sekitar, meskipun ia buta. Juga Observation Haki memungkinkan Fujitora untuk merasakan emosi seseorang, yang tidak bisa dilakukan oleh orang lain. (Featured Image: gkfigure.com)

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/