Mengapa Wisteria Flowers Diabaikan di Sepanjang Serinya?

Seri dari Demon Slayer memperlihatkan bahwa untuk bisa membunuh atau menebas kepala para iblis, maka dibutuhkan pedang Nichirin atau Nichirin Blades. Tapi, ada cara yang lebih mudah untuk membunuh para iblis yaitu dengan menggunakan bunga-bunga Wisteria. Mengapa kemudian serinya sangat jarang menggunakan bunga Wisteria ini sebagai senjata, kecuali oleh Kanao?

Aminoapps.com

Penggunaan bunga Wisteria sendiri sejauh ini hanya dipakai sebagai racun saja. Para karakter utama tentunya bisa saja membuat sebuah peluru dari bunga-bunga indah dan cantik tersebut untuk membunuh para iblis dari jarak jauh. Dengan cara ini, mereka tidak perlu mengkhawatirkan resiko terkena serangan dari para iblis.

Mengapa Tamayo Merupakan Satu-satunya Iblis Yang Terbebas Dari Kendali Muzan?

Dalam kasus Nezuko, para fans setidaknya bisa berasumsi bahwa Nezuko memang bukanlah iblis secara penuh. Dedikasinya untuk tidak meminum darah manusia, berakibat pada Nezuko yang mampu lepas dari kendali Muzan. Namun, hal ini tidak berlaku kepada Tamayo. Dia adalah seorang iblis sepenuhnya yang dulu pernah dibawah kendali dari Muzan.

CBR.com

Manganya sendiri menjelaskan bahwa Tamayo melawan “insting iblis dalam tubuhnya” dan melakukan apa yang menurutnya benar. Jadi, bagaimana kemudian iblis lain dalam series ini tidak bisa melakukan hal yang sama seperti Tamayo?

Mengapa Nezuko Mengalami Kemunduran Mental?

Gruntstuff.com

Bagi para iblis, mereka semua berubah menjadi sosok yang lebih mengerikan dari saat mereka menjadi manusia. Mereka sering kali bertindak diluar nalar, sadis, dan penuh dengan kekerasan. Dan yang paling penting (meskipun tidak semuanya) para iblis tersebut mengalami peningkatan kecerdasan. Tapi, bagaimana kemudian Nezuko tidak mengalami hal tersebut? Dia terlihat seperti seorang remaja perempuan tapi kecerdasan dan perilakunya seperti anak-anak berusia 7 tahun. Apa yang sebenarnya terjadi kepada Nezuko?

Mengapa Tanjiro Diberikan Sebuah Topeng Yang Menjadi Pusat Perhatian Bagi Para Hand Demon?

CBR.com

Urokodaki mengetahui bahwa Hand Demon sudah banyak membunuh murid-muridnya dulu. Dia adalah sosok yang cerdas, yang mana Urokodaki menyadari bahwa topeng atau penutup wajah yang mereka kenakanlah yang membuat para iblis tersebut mengenali mereka. pertanyaannya kemudian mengapa dia melakukan hal yang sama kepada Tanjiro? Mengapa dia memberikan topeng tersebut? mengapa Urokodaki tidak memberi tahu apa yang sebenarnya terjadi, atau apa hubungannya topeng tersebut dengan murid-muridnya yang sudah tewas?

Mengapa Hantu Sabito Bisa Menyentuh Objek Padat dan Mengalahkan Tanjiro?

yahari-news.anievo.id

Ini adalah salah satu pertanyaan besar yang muncul di benak para fans. Melihat bagaimana Sabito dan Makomo merupakan hantu yang diperlihatkan di serinya, maka tentunya tidak ada poin penting untuk membandingkan mereka berdua. Namun, secara logika makhluk halus seperti hantu tentunya tidak akan mampu menyentuh sebuah benda atau menggerakan objek, sehingga tidak akan memberikan dampak serius kepada lawan duelnya. Namun, apa yang terjadi di seri Demon Slayer justru sebaliknya, dimana sang karakter utama harus kalah oleh hantu dan tidak ada penjelasan pasti mengenai hal ini.

Featured image: media.skyegrid.id

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.