Setiap anggota Topi Jerami yang bergabung dengan kru tentunya memiliki impian mereka masing-masing. Zoro misalnya yang bergabung dengan Luffy untuk menjadi ahli pedang terkuat di dunia. Zoro telah bertarung melawan beberapa karakter yang sangat kuat sejauh ini dan pertarungan akan semakin ketat dengan puncak cerita One Piece yang semakin dekat. Sejak bergabung dengan Topi Jerami, kekuatan Zoro sudah meningkat pesat.

Bahkan, sekarang Zoro telah memiliki kemampuan Haki, yang memungkinkannya untuk melawan pengguna buah iblis. Tentunya Zoro masih memiliki potensi untuk menjadi semakin kuat di masa depan. Nah dengan posisinya sekarang, ada beberapa ahli pedang yang dulunya hebat, namun sekarang mereka tidak akan mampu mengalahkan Zoro. Siapa saja para ahli pedang yang mustahil mengalahkan Zoro? Simak dibawah ini Geeks!

5Cavendish

Cavendish adalah kapten bajak laut Beautiful. Sejak muncul pertama kali dalam cerita One Piece, Cavendish adalah seorang ahli pedang berbakat yang menggunakan pedang bernama Durandal. Cavendish memiliki kepribadian lain yang dikenal sebagai Hakuba, dan dalam kepribadian itu, Cavendish dapat menyerang semua orang tanpa pandang bulu. Ia adalah sosok ahli pedang yang sangat cepat, bahkan mata manusia biasa akan kesulitan melihat pergerakan Cavendish. Tetapi pengguna Observation Haki seperti Zoro dapat dengan mudah menghindari serangan Cavendish. Haki Zoro masih jauh lebih unggul dari Cavendish, jadi Zoro dapat dengan mudah mengalahkan Cavendish.

4Killer

Killer adalah tangan kanan Eustass Kid. Sama seperti Zoro, Killer adalah salah satu anggota Worst Generation. Killer menggunakan dua bilah pedang untuk bertarung melawan musuhnya, dan ia mendapatkan reputasi jahat sama seperti kaptennya. Killer dan Zoro pernah bertarung satu kali di Wano, tapi tak satu pun dari mereka yang mengeluarkan kekuatan penuh. Saat ini, Zoro telah mendapatkan senjata baru yaitu Enma sehingga kekuatan Zoro akan berlipat ganda berkat pedang tersebut. Sangat tidak mungkin Killer dapat mengalahkan Zoro jika mereka berdua kembali bertemu.

3Charlotte Cracker

Charlotte Cracker adalah salah satu dari tiga komandan bajak laut Big Mom, yang berarti Cracker bukanlah sosok yang bisa dianggap remeh dan merupakan salah satu petarung terkuat di bajak laut Big Mom. Cracker memiliki buah iblis Bisu Bisu yang memungkinkan Cracker untuk membuat biskuit sesuka hatinya. Walau terdengar lucu, tetapi Cracker dapat menciptakan beberapa tentara biskuit yang hampir tidak bisa dipotong tanpa Haki. Tapi disinilah pedang Enma milik Zoro memberinya keunggulan. Pedang Enma mampu mengeluarkan Haki dari penggunanya yang memungkinkan Zoro memotong tentara Cracker.

2Momonga

Momonga adalah Wakil Laksamana Angkatan Laut. Dia adalah pengguna teknik Rokushiki dan ia bisa menggunakan dua jenis Haki sekaligus. Kecerdasan Momonga sangat mengagumkan karena ia dapat menemukan cara untuk mengalahkan musuhnya. Selain itu, Momonga juga memiliki kekuatan besar yang terbukti ketika ia mampu mengiris Sea King dengan mudah. Tapi walau begitu, level kekuatan Momonga masih jauh di bawah Zoro. Setelah timeskip dan dilatih oleh Mihawk, kekuatan Zoro naik berlipat-lipat. Dengan hal tersebut, Zoro tentunya dapat mengalahkan Momonga dengan sedikit perjuangan.

1Hawkins

Hawkins adalah sosok terkenal dari North Blue dan ia adalah kapten bajak laut Hawkins. Hawins juga dikenal sebagai Magician dan saat ini ia menjabat sebagai Headliner di bajak laut Animal Kingdom. Hawkins sendiri sebelumnya pernah bertarung melawan Zoro, dan sangat mungkin jika di masa depan Hawkins akan kembali bertarung melawan Zoro. Sekali lagi, dengan pedang Enma yang dimiliki Zoro, Hawkins hampir tidak mungkin mengalahkan Zoro.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/