Kin’emon

Kin’emon adalah pemimpin dari Red Scabbards dan anak buah dari Kozuki Oden yang paling kuat. Kemungkinan besar, Kin’emon mampu menahan kekuatan besar dari Kaido, tetapi itu hanya sementara sebelum Kaido melukainya. Sebagai pemimpin tim Red Scabbards, Kin’emon sangat berpotensi mati di arc Wano. Apalagi Kin’emon sudah rela mati untuk membalaskan dendam Oden. Jika Kaido mati, maka tujuan utamanya sudah terpenuhi.

Big Mom

Big Mom adalah salah satu antagonis utama dalam arc Wano dan ia menjalin aliansi dengan Kaido untuk saat ini. Sepertinya tujuan utama Big Mom membangun aliansi dengan Kaido adalah hanya untuk menemukan One Piece bersama dengan Senjata Kuno. Karena Big Mom merupakan salah satu villain utama dalam arc Wano, maka kemungkinan besar dia akan mati. Namun masih belum diketahui siapakah karakter yang diprediksi dapat mengalahkan Big Mom. Mungkinkah Luffy dapat mengalahkannya?

Kaido

Kaido adalah antagonis utama dalam arc Wano dan makhluk terkuat yang ada di cerita One Piece. Dia memiliki kekuatan yang tidak bisa ditandingi oleh karakter lain di One Piece. Dalam hidupnya, hanya Oden yang pernah melukainya dalam sebuah pertempuran. Menurut Kaido, jika ada karakter yang memiliki kekuatan seperti Oden, Kaido rela membiarkan orang tersebut membunuhnya. Kemungkinan besar Kaido mati sangatlah besar, karena ia merupakan antagonis utama. Agar cerita One Piece berlanjut, maka Kaido harus mati.

1
2
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/