Aoi Todo: Boogie Woogie

Teknik kutukan ini juga tidak kalah anehnya, karena di atas kertas teknik ini terdengar tidak membingungkan. Simpelnya, ketika Aoi Todo bertepuk tangan atau menyatukan kedua tangannya, maka dia bisa berpindah posisi dengan orang lain secara instan. Meskipun terdengar sangat mudah, pada praktiknya hal ini sangat sulit untuk dilakukan. Aoi juga bisa bertukar tempat dengan benda atau objek apapun.

Setiap monster yang menghadapi Todo sering kali dibuat kebingungan dengan apa yang terjadi, karena Todo sering bertukar tempat dengan musuh, ranting pohon, dan berbagai benda atau objek lainnya. Ini adalah salah satu contoh langka dari sebuah kemampuan yang mampu dipahami dengan mudah tapi sangat sulit untuk ditahan kekuatannya.

Mahito: Idle Transfiguration

Mahito sering berpikir bahwa nyawa manusia tidak ada apa-apanya, tidak ragu untuk membunuh mereka, merubah mereka menjadi bentuk yang tidak menentu, atau justru mempersenjatai mereka demi keuntungannya. Meskipun secara penampilan, Mahito terlihat seperti manusia biasa pada kenyataanya dia adalah seorang Special-Grade Cursed Spirit.

Teknik kutukan yang dimiliki Mahito disebut sebagai Idle Transfiguration. Teknik ini membuatnya mampu untuk bermain-main dengan jiwanya sendiri atau jiwa milik orang lain. Dengan menggunakan teknik ini, dia bisa merubah manusia menjadi semi monster, boneka kecil, tembok, pedang, apapun yang dia inginkan. Dan yang dia butuhkan hanya satu sentuhan kecil.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.