Chapter terbaru dari seri manga Black Clover kemarin membuat para fans benar-benar excited. Pengungkapan form baru selalu menjadi hal yang membuat para fans senang, apalagi di chapternya juga diperlihatkan bahwa Asta akan memiliki mode baru yang akan jauh lebih kuat dari sebelumnya. Dan di chapter 273 nanti, kita akan melihat kemampuan terbaru dari Asta tersebut untuk yang pertama kalinya.

Yang menarik dari form baru Asta ini adalah adanya sebuah kesamaan dengan desain dari anime lainnya. Ketika Asta menyatu dengan Liebe, mereka memiliki sebuah bentuk mata baru yang sangat unik. Bentuknya sangat luar biasa, dan jika diperhatikan bentuk mata dari form Asta dan Liebe tersebut sangat mirip dengan mata Naruto ketika dia mengkombinasikan Sage Mode dengan Kurama Link Mode.

Spoiler Manga Black Clover Chapter 272 dan Jadwal Rilis - Sushi.id

Dan hal ini memang dirasa wajar, karena Black Clover sendiri banyak terisnpirasi dari cerita Naruto. Di chapter 273 nanti kemungkinan akan bercerita tentang latihan puncak yang dialami oleh kedua karakter tersebut. Setelah itu, kita mungkin akan melihat latihan dari Yuno, yang kemudian akan menjadi penutup dari arc latihan ini. Waktu latihan dua hari tersebut akan selesai dan kita akan segera melihat upaya untuk menyelamatkan Yami dan William.

Asta sendiri sebelumnya sudah bersumpah untuk menyelamatkan kapten Yami dan Liebe sendiri berusaha untuk membalas dendam kematian dari Licita. Dan hal inilah yang kemudian menjadi dasar mereka untuk menyatukan kekuatan dan membentuk form baru. Di sisi lain, Nacht terus berusaha menggembleng mereka berdua untuk menjadi kuat, meskipun hanya dalam waktu dua hari.

Asta dan Liebe terus kalah dalam pertarungan melawan Nacht dan one-man army miliknya. Asta kemudian menyadari seberapa kuat sosok Nacht dan juga mereka belum menemukan jalan untuk bisa mengalahkan Nacht. Untuk membuat potensi Asta dan Liebe keluar sepenuhnya, Nacht bahkan menggunakan Devil Union miliknya. Apakah Asta dan Liebe akan berhasil dalam latihan mereka? Masih harus kita tunggu hasilnya di chapter selanjutnya.

Lalu, kapan chapter 273 akan dirilis? Pada 25 November besok, Weekly Shonen Jump akan merilis chapter terbaru Black Clover – juga beserta chapter terbaru manga lainnya seperti One Piece. Namun, tentunya semuanya masih dalam bahasa Jepang. Mungkin butuh sekitar satu sampai dua hari untuk kemudian para fans bisa menikmatinya dalam berbagai bahasa – yang diterjemahkan oleh para fans. Untuk Geeks yang akan membaca seri manga Black Clover chapter 273 melalui situs besar seperti Viz atau Manga Plus atau Shonen Jump app, kalian bisa membacanya pada 29 November mendatang.