Dante dikenalkan sebagai salah satu lawan yang sangat sombong dalam serial Black Clover. Pria ini adalah musuh yang sangat sulit dikalahkan oleh Yami dan Asta saat pertarungannya di markas Black Bull. Dante merupakan pemimpin dari Dark Triad dan juga wadah dari iblis yang sangat kejam bernama Lucifero. Namun setelah melihat kesombongan dan kekuatan Dante yang sangat luar biasa, akhirnya Dante bisa benar-benar dikalahkan oleh Magna dengan teknik sihirnya yang baru.

Sebelumnya, Dante bertarung melawan Jack dari Green Mantis di Spade Kingdom, keduanya bertarung dengan sangat sengit dan hampir seimbang. Namun, setelah kekuatan iblis Dante bangkit, Jack menjadi kewalahan dan hampir kalah. Saat itulah datang Magna dan Zora untuk mengalahkan Dante sekaligus menolong Jack dari pertarungan tersebut.

Awalnya, pertarungan Magna dan Dante terjadi secara mengejutkan, sebab dia secara mendadak telah mengaktifkan sebuah sihir baru yang nampak aneh dan efektif. Sihir Magna yang bernama Soul Chain Death Match, bisa membuat lawannya secara terpaksa membagi mana miliknya sebesar masing-masing 50%. Sejak saat itu, pertarungan Dante dan Magna, seperti adu tinju yang tidak kunjung usai dengan masing-masing muka yang hampir babak belur.

Dante meremehkan Magna, sebab dia berasal dari golongan kelas rakyat biasa dan tidak memiliki mana yang spesial. Awalnya, Dante hampir memenangkan pertarungan yang cukup sengit tersebut. Namun, di detik-detik terakhir Dante akan menyerang dan menahan serangan dari Magna. Secara mendadak mana iblis yang menyelimuti Dante menghilang. Saat itu Magna menyadari, bahwa Dante telah kehabisan mana.

Alasan utama Dante kehabisan mana adalah dia terlalu meremehkan Magna, sehingga Dante tidak memiliki niatan untuk menghemat mana sama sekali dalam pertarungan tersebut. Sehingga, dia dengan cepat kehabisan mana, selain karena boros, sebagian besar mana milik Dante juga harus dibagi kepada Magna. Namun, ada dugaan kuat yang mengatakan bahwa Dante telah ditinggalkan oleh Lucifero, sehingga mana milik Dante dan regenerasi yang dia miliki juga mendadak lenyap. Setelah itu Dante yang sombong, terpaksa kalah di tangan Magna si rakyat biasa yang gigih dan kuat.